Headlines News :
Home » » Politisi Sombong Yang Suka Anggap Enteng KPK Ini Akhirnya Kena OTT Juga

Politisi Sombong Yang Suka Anggap Enteng KPK Ini Akhirnya Kena OTT Juga

Written By Infobreakingnews on Rabu, 29 Juni 2016 | 10.27

Politisi Demokrat, I Putu Sudiartana
Jakarta, infobreakingnews - Walau semua pihak mengetahui belakangan ini cukup gesit OTT KPK menerobos jaringan hukum, tapi ternyata tak membuat sebagian orang takut dengan berbuat korup.

Oparasi Tangkap Tangan KPK kembali meringkus anggota Komisi III bagian Hukum DPR RI dari kader Partai Demokrat, dimana yang tertangkap bernama Putu Sudiartana, yang juga menjabat sebagai wakil Bendahara Umum Partai Demokrat.

Putu Sudiartana yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Bali itu ditangkap pada Selasa Malam (28/6) dikawasan Kemang Jakarta Selatan bersama dua staf khususnya dan seorang pengusaha yang menyuapnya. KPK ikut menyita uang dolar yang cukup banyak sebagai bukti suap yang baru saja diterima Putu.

Padahal sesungguhnya Putu yang suka dengan gaya kepala plontosnya itu adalah orang kaya yang memiliki harta Rp 12,5 miliar itu terdiri dari harta tak bergerak senilai Rp 11,775 miliar. Harta tak bergerak itu mayoritas berupa tanah yang tersebar di wilayah Bali di antaranya di kawasan Buleleng, Tabanan, Badung, Denpasar dan Klungkung.

Putu Sudiartana terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Demokrat untuk Dapil Bali. Putu saat ini menjabat sebagai Wabendum Partai Demokrat.

Ruangan Putu telah disegel penyidik KPK. Saat ini Putu sedang menjalani pemeriksaan selama 1 x 24 jam. Setelah masa pemeriksaan itu, KPK akan mengumumkan status hukum pihak-pihak yang tertangkap termasuk Putu. *** Adriansyah Hrp.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved