Headlines News :
Home » » Polisi: Dua Penembakan di Orlando Tidak Saling Berhubungan

Polisi: Dua Penembakan di Orlando Tidak Saling Berhubungan

Written By Infobreakingnews on Senin, 13 Juni 2016 | 20.13

TKP Penembakan Klub Gay di Orlando
Orlando, infobreakingnews - Menyusul dua peristiwa penembakan yang terjadi baru-baru ini, Kota Orlando kerap menjadi sorotan mata dunia. Meskipun begitu, pihak kepolisian Orlando seperti yang dikutip oleh Mirror , Senin (13/6/2016) mengungkapkan bahwa kedua penembakan tersebut tidak memiliki hubungan. 

Peristiwa pertama menimpa penyanyi muda jebolan ajang pencari bakat The Voice, Christina Grimmie. Ia tewas ditembak ketika sedang memberikan tanda tangan pada para penggemarnya setelah mengisi acara di The Plaza Live in Orlando.

Pelaku penembakan Grimmie diidentifikasi bernama Kevin James Loibl berusia 27 tahun, asal St Petersburg, Florida. Liobl disebut sengaja pergi ke Orlando untuk menghadiri konser di mana Grimmie dijadwalkan akan tampil sebagai penyanyi pembuka untuk band Before You Exit.

Menurut keterangan polisi, Liobl membawa dua pistol, amunisi tambahan, dan sebuah pisau pada saat peristiwa penembakan terjadi. Ia kemudian tewas setelah tak sengaja menembak dirinya sendiri saat dihadang oleh saudara laki-laki Grimmie

Kepala Kepolisian Orlando, John Mina, mengatakan bahwa tersangka tak memiliki catatan kriminal dan tidak ada indikasi bahwa ia dan Grimmie saling mengenal. Mina berkata, kemungkinan besar pria tersebut merupakan penggemar yang gila.

Sementara itu, penembakan yang kedua terjadi di sebuah klub malam gay, Pulse. Seorang pria bersenjata yang belakangan diketahui sebagai Omar Mateen menenteng senapan serbu jenis AR-15 dan menembak secara brutal.

Tragedi itu menewaskan 50 orang dan melukai 53 lainnya. Sejumlah pemimpin dunia telah menyampaikan belasungkawa mereka dan mengutuk aksi ini sebagai tindakan melawan kemanusiaan. ***Novie Kusdarman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved