Headlines News :
Home » » Polisi Berhasil Identifikasi Pembunuh Christina Grimmie

Polisi Berhasil Identifikasi Pembunuh Christina Grimmie

Written By Infobreakingnews on Minggu, 12 Juni 2016 | 13.21

Orlando, infobreakingnews - Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi tersangka pembunuhan mantan kontestan ajang pencarian bakat The Voice, Christina Grimmie sebagai James Loibl, seorang pria kulit putih berusia 27 tahun.
Loibl membawa dua senjata api dan sebuah pisau ketika dia menembak penyanyi berusia 22 tahun itu usai konser di Orlando, Jumat (10/6/2016) malam.
Kepolisian Orlando mengatakan Loibl menuju Orlando dari sebuah kota di Florida dengan niat untuk membunuh Grimmie. Ia kemudian melancarkan aksinya ketika Grimmie sedang bertemu para penggemar dan sedang memberikan tanda tangan.
Usai melakukan pembunuhan itu di Plaza Live Theater, Loibl diserbu kakak laki-laki korban, Mark Grimmie, dan kemudian dia menembak dirinya sendiri.
"Dia datang ke sini dengan niat untuk melakukan tindak pidana tersebut dan berencana kembali ke tempatnya semula," kata Kepala Kepolisian Orlando John Mina.
Mina menyebutkan hingga kini tidak ada indikasi korban mengenal Loibl dan motif pembunuhan pun belum ditemukan. Dia menambahkan tersangka berencana meninggalkan Orlando dengan angkutan umum seperti pesawat, kereta api, atau bus.
"Dia sudah mengatur perjalanan untuk kembali ke tempatnya semula," ujar Mina tanpa menjelaskan lebih jauh.
Penembakan terjadi di belakang lokasi konser sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Ketika peristiwa itu terjadi, masih ada sekitar 120 orang di dalam theater.
Loibl mendekati Grimmie dan melepas tembakan, kata Mina. Sebelum konser, petugas keamanan gedung memeriksa tas para pengunjung namun tidak menggunakan metal detector, ujarnya. ***Nadya
Sumber: USA Today
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved