Headlines News :
Home » » Polisi Belgia Gagalkan Rencana Serangan Jelang Laga Belgia vs Irlandia

Polisi Belgia Gagalkan Rencana Serangan Jelang Laga Belgia vs Irlandia

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 18 Juni 2016 | 20.04


Brussels, infobreakingnews - Pihak kepolisian berhasil mengagalkan rencana serangan diduga dilakukan oleh teroris berkaitan dengan pelaksanaan ajang kompetisi Euro 2016. Polisi antiteror berhasil menahan 12 orang di Brussels, Belgia yang akan melakukan teror pada pertandingan antara Belgia melawan Irlandia, Sabtu (18/6/2016).
Laga antara Belgia melawan Irlandia tersebut akan digelar di Bordeaux, pada pukul 2 siang waktu setempat.
Para terduga teroris itu akan melakukan serangan di ibu kota Belgia, Brussels saat para pendukung The Red Devils tengah berkumpul dan nonton bareng mendukung kesebelasan Belgia.
"Para terduga teroris berencana melakukan serangan saat The Red Devils bermain di Piala Eropa akhir pekan ini. Mungkin mereka berencana untuk menyerang lagi pada hari ini di Brussels," kata Farouk Ozgunes, dari stasiun televisi VTM, Sabtu (18/6/2016).
Para tersangka ditahan pada Jumat dan Sabtu saat polisi menggeledah 40 rumah di penjuru dunia. 40 rumah tersebut tersebar di 16 wilayah yang kebanyakan berada di dalam dan sekitar Brussels yang menjadi sasaran penggeledahan tersebut.
Sekitar 40 orang diinterogasi terkait dengan penyisiran tersebut, demikian diutarakan jaksa federal melalui sebuah pernyataan.
Tidak terjadi insiden besar saat polisi melakukan penyergapan serta tidak ditemukan senjata atau pun bahan peledak saat penyergapan tersebut. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved