Headlines News :
Home » » Peringatan Bom, Brussel Kembali Siaga

Peringatan Bom, Brussel Kembali Siaga

Written By Infobreakingnews on Selasa, 21 Juni 2016 | 15.51


Brussel, infobreakingnews - Seorang pria ditahan di tengah operasi antiterorisme yang dilakukan di Ibukota Belgia, Brussel. 

Seperti dikutip dari Breaking News BBC, Selasa (21/6/2016), operasi dilakukan sesaat setelah adanya peringatan bom di sebuah pusat perbelanjaan di Brussel. 

Seperti dikutip dari Russia Today, tersangka yang ditangkap dikabarkan mengenakan sabuk penuh bahan peledak. Namun, seperti dikutip Reuters, sumber aparat keamanan menyebut, tak ada bahan peledak yang ditemukan dalam tubuh pria tersebut. 

Polisi diberi informasi terkait 'situasi mencurigakan' pada Selasa pagi. "Polisi mendapatkan informasi tentang 'situasi mencurigakan' sekitar pukul 05.30," kata Ilse Van de Keere, juru bicara  Kepolisian Brussels-Ixelles. 

Jalanan di dekat pusat perbelanjaaan City 2 telah ditutup sebagai langkah pencegahan. Pun dengan Jardin Botanique Boulevard dan stasiun subway Rogier. 

"Perimeter keamanan telah diberlakukan. Dan unit SEDEE (angkatan bersenjata Belgia) telah berada di lokasi. Operasi sedang berlangsung." 

Perdana Menteri Belgia Charles Michel segera membatalkan sejumlah agendanya. Kepada program RTL, ia mengatakan, "situasi yang berlangsung sungguh mencurigakan."
Sebelumnya, teror pernah melanda teror. Pada Selasa 22 Maret 2016, bom meledak di Bandara Brussel yang menewaskan 14 orang.

Teror mematikan terjadi setelah penangkapan tersangka utama serangan Paris pada November 2015 lalu, Salah Abdeslam di Belgia
Sekitar 90 menit kemudian, ledakan terjadi di stasiun kereta bawah tanah di Brussel, merenggut 20 nyawa. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved