Headlines News :
Home » » Mayor Ridan Sudah Lama Dipecat, Tapi Masih Suka Ngaku Anggota

Mayor Ridan Sudah Lama Dipecat, Tapi Masih Suka Ngaku Anggota

Written By Infobreakingnews on Selasa, 14 Juni 2016 | 09.24

Medan, infobreakingnews - Kodam I Bukit Barisan mendukung polisi untuk memproses Ridan sebagai tersangka pelaku penganiayaan terhadap Kanit Lalu-lintas Polsek Sunggal, AKP Luhut Sihombing, di Jl Pinang Baris Medan, akhir pekan lalu.
"Kita tegaskan bahwa Ridan yang mengaku berpangkat mayor itu sudah dipecat dari Kodam I Bukit Barisan," ujar Kepala Urusan Media Massa (Kaur Medmas) Kodam I/BB, Kapten Inf Yamin Sohar di Medan, Senin (13/6).
Yamin mengatakan, Ridan dipecat dari kesatuan karena sudah terlalu sering melakukan pelanggaran, termasuk berhadapan dengan persoalan hukum. Bahkan, orang bersangkutan sudah lama dipecat dari kesatuan.
"Kita dukung polisi untuk mempidanakan Ridan atas kasus pelanggaran hukum tersebut. Kita menyesalkan sikap arogansi orang itu karena setelah dipecat masih juga menganggarkan pangkat mayornya. Padahal sudah dipecat," sebutnya.
Menurutnya, tindakan Ridan yang membawa-bawa nama institusi sudah mencemarkan baik TNI. Tindakan itu sangat tidak terpuji.
Sampai dengan berita ini diturunkan, Mayor TNI Ridan yang sudah dipecat itu masih terus mendekam dalam sel tahanan Polresta Medan, guna menjalani proses hukum. Sementara isterinya yang juga merupakan anggota Polisi bernama AKP Neneng yang diduga ikut melakukan penamparan terhadap anggota Polantas Medan , juga sedang diperiksa, namun tidak ikut ditahan. *** Bonggas Sibuea.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved