Headlines News :
Home » » Kuasa Hukum Saipul Jamil Yakin Kliennya Tak Tahu Apapun Mengenai Kasus Suap

Kuasa Hukum Saipul Jamil Yakin Kliennya Tak Tahu Apapun Mengenai Kasus Suap

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Juni 2016 | 17.56


Jakarta, infobreakingnews - Kuasa hukum penyanyi dangdut Saipul Jamil (35), Nazarudin Lubis dengan tegas menyatakan bahwa kliennya tidak tahu menahu mengenai masalah suap yang dilakukan oleh dua kuasa hukumnya kepada seorang panitera Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.
"Dia bilang tidak mengetahui. Pengakuannya ke saya itu, dia tidak mengetahui," katanya ketika dihubungi, Senin (20/6/2016).
Nazarudin menjelaskan Saipul mengaku kepadanya bahwa sang kakak yang juga manajernya, Samsul Hidayatullah, mengeluarkan uang untuk gaji asisten dan kebutuhan rumahnya.
Samsul yang kini berstatus tersangka atas kasus dugaan suap ke panitera tersebut, sedang dalam penahanan KPK.
Disinggung mengenai penyataan Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan, yang menyebut uang diduga untuk suap itu bersumber dari Saipul, Nazarudin memberi penjelasan.
"Yang mengetahui itu kan KPK. Dari kami kuasa hukum kan belum tahu keterangan dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Jadi belum dapat kami simpulkan. Karena BAP lanjutan baru akan digelar. Setelah ditingkatkan status menjadi tersangka, BAP sebagai tersangka kan belum," ucapnya.
Diberitakan sebelumnya, dua kuasa hukum Saipul Jamil, BN dan R, serta kakak kandungnya, SH, bersama panitera R, ditangkap KPK, Rabu (15/6/2016). Pihak Saipul diduga memberi suap senilai Rp250 juta kepada si panitera atas perkara Saipul Jamil di PN Jakarta Utara. ***James Donald
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved