Headlines News :
Home » » Ini Respon "Teman Ahok" atas Pernyataan Lulung

Ini Respon "Teman Ahok" atas Pernyataan Lulung

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 25 Juni 2016 | 23.45


Jakarta, infobreakingnews - Para pendukung Ahok yang tergabung dalam sebuah kelompok yang akrab dikenal sebagai "Teman Ahok" mengaku tidak terlalu memusingkan pernyataan Wakil Ketua DRPD DKI, Abraham "Lulung" Lunggana yang menyebut pencapaian 1 juta KTP untuk Ahok adalah sebuah kebohongan belaka.

"Bohong itu (1 juta KTP), propaganda, retorika saja. Saya sudah perkirakan dari dulu. Susah nyarinya apalagi harus akurat verifikasinya. Kan sudah ngomong kan lima orang bunyi kan (mengaku) beli (KTP) dari sana beli dari sini," kata Lulung.

Saat dimintai keterangan terkait pernyataan tersebut, juru bicara "Teman Ahok", Singgih Widyastomo enggan berkomentar banyak.
"Ya silakan saja mereka menanggapi apapun, kami akan fokus untuk bekerja menyelesaikan saja," ujar Singgih melalui pesan singkatnya kepada Kompas.com, Sabtu (25/6/2016).

Meski tidak memberikan alasan pasti, Lulung menilai fakta tersebut sudah disampaikan oleh lima mantan pengumpul KTP untuk Ahok yang mengakui adanya kecurangan saat proses pengumpulan KTP.

Cara-cara yang digunakan oleh kelima pengumpul KTP itu mulai dari membeli KTP ke RT dan RW, hingga menukar data ke sesama penanggung jawab KTP. Lulung menjelaskan bahwa propaganda sah-sah saja untuk dilakukan, asal jangan sampai membohongi publik.

"Saya pikir sah-sah saja propaganda itu dari segi politik, tapi ini kan ada pembohongan terhadap publik, mengajak publik menipu," tambah Lulung. ***Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved