Headlines News :
Home » » HUT ke-80, BJ Habibie Potong Tumpeng Bersama Jokowi-JK

HUT ke-80, BJ Habibie Potong Tumpeng Bersama Jokowi-JK

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 25 Juni 2016 | 23.22


Jakarta, infobreakingnews - Tokoh nasional sekaligus Presiden ke-3 RI, BJ Habibie tepat tanggal 25 Juni ini merayakan ulang tahunnya yang ke-80.
Perayaan ulang tahun dimulai dengan acara buka puasa bersama dengan keluarga, kolega, dan tamu undangan di kediamannya di Patra Kuningan Jakarta. Acara kemudian dialnjutkan dengan upacara potong tumpeng. Habibie melakukan pemotongan tumpeng bersama Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, ditemani oleh putera Habibie, Ilham Akbar Habibie.
Dalam kata sambutannya, Ilham mengucapkan harapan untuk umur ke-80 ayahandanya. Ia berharap agar BJ Habibie terus diberkati dengan kesehatan dan kebahagiaan.
"Semoga bapak diberkati dengan umur panjang supaya masih bisa banyak berkontribusi dan berupaya memberikan semangat serta inspirasi untuk kita semua di Indonesia" ujar Ilham di Jakarta, Sabtu (25/6/2016).
Acara perayaan ulang tahun BJ Habibie yang ke-80 dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Akbar Tanjung, Quraish Shihab, serta Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik.
Hadir pula CEO MD Corp., sekaligus produser dari film Rudy Habibie, Manoj Punjabi dan beberapa artis ibu kota seperti Reza Rahadian, Verdi Solaiman, Pandji Pragiwaksono, Millane Fernandez, dan Indra Birowo. ***Ardiansyah Harahap
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved