Headlines News :
Home » » Golkar Positif Dukung Ahok-Heru

Golkar Positif Dukung Ahok-Heru

Written By Infobreakingnews on Jumat, 24 Juni 2016 | 14.58


Jakarta, infobreakingnews - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto mengungkapkan partainya sudah final mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta  tahun mendatang. Golkar juga siap mendukung Heru Budi Hartono sebagai pasangan Ahok dalam pilkada.
"Sudah menjadi keputusan bersama," kata Novanto di Jakarta, Jumat (24/6/2016).
Ia mengatakan Ahok adalah figur yang terbaik untuk memimpin Jakarta. Terlebih lagi, selama menjabat dirinya juga sudah punya banyak prestasi. Hasil survei pun menunjukkan popularitas Ahok yang melampaui calon-calon yang lain.
"Ahok telah menunjukkan kinerja yang baik selama memimpin DKI," tutur mantan Ketua DPR ini.
Dia juga beralasan Ahok adalah mantan kader Golkar. Ahok pernah bersamanya di DPR.
"Ahok dulu pernah jadi anak buah saya di Golkar. Secara persentase (survei), dia juga sangat tinggi," tegasnya.
Di tempat terpisah, juru bicara PG Nurul Arifin mengemukakan Ketua Umum (Ketum) Golkar Setya Novanto telah menandatangani Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap Ahok. SK ditandatangani pada Kamis (23/6/2016).
"Setelah melalui forum rapat kordinator bidang (korbid) pemenangan pilkada dan tim pilkada pusat, maka diputuskan untuk secepatnya menyerahkan dukungan kepada Ahok," kata juru bicara PG Nurul Arifin di Jakarta, Kamis (23/6/2016) sore.
Ia menjelaskan SK dukungan akan diserahkan ke Ahok pada Jumat (24/6/2016). Penyerahan dilakukan di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PG DKI Jakarta. ***Candra Wibawanti
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved