Headlines News :
Home » » Gempar, Dua Pria Bule Bagikan Dolar Ditengah Kemacetan Jakarta

Gempar, Dua Pria Bule Bagikan Dolar Ditengah Kemacetan Jakarta

Written By Infobreakingnews on Selasa, 14 Juni 2016 | 09.43

Jakarta, infobreakingnews - Mendadak ditengah kemacet yang sanga parah dikawasan Medan Merdeka Selatan, tepatnya disamping Monas, Dua pria bule yang ikut terjebak dalam kemacetan parah itu, keluar daari mobil Alphard nya , lalu membagikan uang dolar Amerika pecahan Seratus perlembar kepada banyak orang yang juga sedang bermacetan.

Pemandangan yang jarang terjadi ini langsung menjadi perhatian karena besarnya jumlah nilai uang yangt berkisar Rp 1.3 juta lebih dari setiap lembar dolar yang dibagikan.

Awalnya banyak yang ragu apakah dolar yangf dibagikan buile itu palsu, namun ternyata setelah diuperhatikan dan ditukar ke Money Changer, lembaran Dolar yang dibagikan dua bule itu betul betul asli.

Langsung kini pihak Polisi menjadi fokus menyelidiki kasus dua pria bule yang menggunakan Alphard dan membagi-bagikan dolar di tengah kemacetan Jakarta. 
Peristiwa itu terjadi pada Senin (13/6) sore di kawasan sekitar Monas, Jakarta.

"Kami telusuri dulu. Kapolres Jakpus juga masih mencari data-datanya. Yang pasti kita harus tahu dulu bule ini siapa, di mana tinggalnya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awie Setiyono, Selasa (14/6/2016).

Pihak kepolisian berkepentingan mencari tahu motif dan maksud dua pria bule itu membagi-bagikan uang.

"Kan nanti setelah ketemu orangnya. Sekarang kan orangnya saja belum ketemu," tutur dia.

Bule yang terlihat memegang lembaran uang dolar tersebut tampak menggunakan baju batik lengan pendek berwarna merah. Dia tampak tersenyum sambil melihat ke arah jalan. Beberapa pengguna sepeda motor tampak tertarik dengan aksi yang dilakukan bule ini.


" Bisa saja kedua pria bule tersebut dengan senang hati membagi bagikan uang dolarnya, karena melihat sangat kasihan orang Indonesia banyak yang miskin akibat macetnya semua ruas jalan di Jakarta." ungkap Jery, salah seorang pemotor yang mendapatkan selembar dolar pecahan 100 dolar dari malaikat baik hati yang dianggapnya menjelmah menjadi dua orang pria bule yang suka memakai Batik kebanggan Indonesia. *** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved