Headlines News :
Home » » Dibakar Cemburu Dan Sakit Hati Membuatnya Tega Memotong Alat Vital Sang Kekasih.

Dibakar Cemburu Dan Sakit Hati Membuatnya Tega Memotong Alat Vital Sang Kekasih.

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 11 Juni 2016 | 08.55

Rumpena Hanya Mengikuti Suaminya Yang Terus Menjerit Kesakitan
Pattaya, infobreakingnews - Didorong rasa kesal dan emosi tinggi bercampur rasa cemburu yang membakar hatinya, seorang istri di Pattaya, Thailand, nekat memotong aalat vital suaminya yang ketahuan selingkung dengan teman dekat isterinya sendiri.
Peristiwa ini terjadi pada 7 Juni lalu, sekitar pukul 17.00 waktu setempat, dimana Arrya, lelaki berusia 41 tahun dan Rumpena, istrinya yang berumur 39 tahun sedang berada di rumah toko tempat mereka membangun usaha penjualan ayam goreng.
Sebelumnya, Rumpena yang sesungguhnya bertubuh montok itu telah menemukan fakta bahwa Arrya, suaminya itu menjalin hubungan gelap dengan sahabatnya, yang memang diakuinya lebih muda dan memiliki payudara yang lebih indah ketimbang dirinya. 
Atas dasar itulah Rumpena sangat terbakar cemburu dan membalaskan dendamnya.
Hasil investigasi dilapangan menyebutkan, awalnya Rumpena tersebut memancing suaminya hingga nyaman dan terlena, sambil mengusapi bagian intim sang suami dalam adegan bercinta yang selalu diinginkan sang suami yang diakui Rumpena, suaminya sangat rakus jika bercinta.
Akhirnya, ketika suaminya terangsang dan penisnya mulai ereksi, wanita itu mengambil cutter dan memotong organ vital tersebut hingga buntung total dari panggkalnya, dan semburan darah segarpun sangat deras sehingga  terdengar jeritan panjang Arriya kesakitan
Anehnya melihat kondisi itu, Rumpena langsung menelepon untuk meminta bantuan petugas medis.
Saat petugas gawat darurat tiba di tempat kejadian, Arriya sudah berada di luar ruko sambil memegang kantong es yang ditempelkan ke bagian vitalnya.
Dia lalu dilarikan ke RS Banglamung, dan si istri tetap mengikuti pasangannya yang telah buntung alat vitalnya dari jarak dekat. Ada rasa penyesalan dari Rumpena melihat jerit kesakitan sang suami yang sesunggguh amat dikasihinya, tapi terlanjur hatinya sakit karena dikhianati, dan sang perkasa telah buntung total. Sedihnya lagi karena para medis menyebutkan alat vital suaminya tak bisa lagi disambung, karena banyaknya urat nadi aliran darah yang harus menyatuh pada alat kelamin pria.
Dokter hanya fokus pada penyelamatan nyawa Arriya yang terlanjur kehilangan banyak darah, dan Rumpena berjanji akan tetap menjagai suaminya walau tanpa alat perkasa, yang membuat bencana itu dalam kehidupan mereka. *** Novi Koesdarman.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved