Headlines News :
Home » » Cokelat M&M Terancam Dilarang Beredar di Swedia

Cokelat M&M Terancam Dilarang Beredar di Swedia

Written By Infobreakingnews on Kamis, 09 Juni 2016 | 17.54

Stockholm, infobreakingnews - Pengadilan Swedia memutuskan perusahaan cokelat Mars tak bisa lagi mengiklankan jenis "M & M" dengan huruf kecil "m & m" dengan alasan logo tersebut dianggap terlalu mirip dengan huruf kecil "m" tunggal yang juga digunakan oleh cokelat kacang Swedia, Marabou.

Jika Mars tidak menarik produknya, maka mereka harus menggunakan logo "M & M" di Swedia mulai Juli nanti.

"Kami selalu percaya  tak ada kebingungan antara cokelat warna-warni "m & m"--salah satu produk cokelat favorit dunia--dan Marabou M Peanut Brand," kata Mars dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari
 BBC, Kamis (9/6/2016).Di lain pihak, pihak Mars mengatakan mereka yakin tak ada kebingungan atas logo kedua cokelat itu.

"Mengingat keputusan pengadilan itu, kita akan menilai langkah berikutnya atas merek kami tercinta di Swedia," ia menambahkan.

Marabou dimiliki oleh perusahaan makanan dan minuman Amerika Mondelez, yang juga memproduksi merek cokelat terkenal lainnya, Cadbury dan Toblerone.

Ini bukan pertama kalinya pertempuran merek dagang terkait cokelat. Pada Januari, Nestle kalah dalam kasus memperjuangkan merek KitKat.

Pengadilan Inggris memutuskan bahwa cokelat serupa di Norwegia yang disebut Kvikk lunsj, berhak untuk menggunakan bentuk huruf yang sama. Kvikk lunsj sendiri juga dimiliki oleh Mondelez. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved