Headlines News :
Home » » Bantu Masyarakat, YSGRA Bagi-bagi Sembako Jelang Lebaran

Bantu Masyarakat, YSGRA Bagi-bagi Sembako Jelang Lebaran

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 25 Juni 2016 | 20.42

Pengurus YSGRA Berpose Bersama Para Penerima Sembako
Ambarawa, infobreakingnews - Menjelang Idul Fitri 1437 H, harga-harga sembako meningkat secara drastis sedangkan kebutuhan yang lain tetap harus dipenuhi. Melihat hal tersebut, Yayasan Sosial Gotong Royong Ambarawa (YSGRA) ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan bingkisan Idul Fitri. 

Acara sosial tersebut rutin diselenggarakan tiap tahunnya mendekati Idul Fitri. Sabtu, (25/6/2016) bertempat di Wisma Amarta, Gedung Serba Guna YSGR Ambarawa, hadir para Pembina, Ketua, Pengurus, dan Keluarga Besar YSGRA, Forkompimcam, dan masyarakat Ambarawa.

Dr. Ronny Ratuwongo, selaku Ketua Panitia menuturkan, untuk tahun ini YSGRA memberikan bingkisan sebanyak 790 paket sembako untuk 790 keluarga, yang mengalami peningkatan dari tahun 2015 kemarin, yang hanya 760 paket. Semoga ini berguna dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, imbuhnya. 

Drs. Haris Pranowo selaku camat Ambarawa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada YSGRA yang komitmen selalu membantu meringankan saudara-saudara kita yang kurang beruntung setiap tahunnya. Kita selalu harus bersyukur karena situasi dan kondisi kita yang aman dan terhindar dari bencana alam.

Haris berharap YSGRA tidak hanya melakukan pembagian sembako saja, tetapi kegiatan sosial lainnya, di lain waktu. Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat bingkisan Idul Fitri yang diberikan YSGRA ini, ia mengakhiri sambutannya. ***Budianto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved