Headlines News :
Home » » Bagi Pengantin Baru Yang Mudik Sebaiknya Menggunakan Kereta Pariwisata Ini

Bagi Pengantin Baru Yang Mudik Sebaiknya Menggunakan Kereta Pariwisata Ini

Written By Infobreakingnews on Minggu, 26 Juni 2016 | 12.49

Jakarta, infobreakingnews - Bagi keluarga bahagia yang berkecukupan dan khusunya bagi pengantin baru, pasangan yang baru menikah yang akan bersilaturahmi ke orangtua dikampung halaman, menggunakan Kereta Wisata yang sangat mewah dan setara dengan nyamannya Hotel berbintang Lima, memiliki kamar tidur yang bisa digunakan sebagai Bulan Madu Perjalanan Mudik.

Hal ini dimungkinkan karena PT Kereta Api Pariwisata tetap beroperasi selama musim lebaran 2016. Selain melayani pelanggan seperti hari biasa, kereta api wisata bisa menjadi opsi bagi pemudik yang kehabisan tiket kereta api reguler lainnya.

Manager Operasional dan Pelayanan PT Kereta Api Pariwisata, Teguh Triyono mengungkapkan, pihaknya saat ini memiliki 12 kereta wisata yang terdiri dari tujuh tipe sebagai alternatif.


 Jadi ini bisa digunakan untuk mudik satu keluarga, atau satu rombongan. Misal siapa saja yang kehabisan tiket kereta reguler dikumpulkan, terus patungan untuk menggunakan kereta wisata ini, bisa saja," kata Teguh dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Tujuh tipe kereta wisata ini ialah tipe Nusantara sebanyak 19 kursi, tipe Toraja sebanyak 22 kursi, tipe Bali sebanyak 20 kursi, tipe Jawa sebanyak 20 kursi, tipe Sumatra sebanyak 22 kursi, tipe Imperial sebanyak 20 kursi dan tipe Priority sebanyak 28 kursi.

Kesemua tipe Kereta Wisata diatas di desaign dengan interior mewah dan dilengkapi Wife internet yang membuat perjalanan semakin berkesan. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved