Headlines News :
Home » » Anggota Ditangkap, Komisi III DPR Gelar Rapat Tengah Malam

Anggota Ditangkap, Komisi III DPR Gelar Rapat Tengah Malam

Written By Infobreakingnews on Rabu, 29 Juni 2016 | 16.56

Jakarta, infobreakingnews - Setelah mendapat kabar bahwa salah satu anggotanya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komisi III DPR RI pun langsung menggelar rapat.

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa mengatakan anggota komisi tersebut mengabarkan info penangkapaan.

"Malam sekitar jam 24.00 WIB, Akbar Faisal (anggota Komisi III) bilang ada anggota Komisi III terkena OTT (operasi tangkap tangan) sama KPK," kata Desmond saat dihubungi di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Rapat yang digelar saat tengah malam tersebut dilakukan melalui aplikasi smart ‎phone karena waktunya tidak memungkinkan untuk berkumpul.

"Lalu semua anggota Komisi III nimbrung. Kita komunikasi di grup WhatsApp (WA), grup itu tempat kami berkomunikasi, kami rapat pun lewat WA," ujar Desmond.

Politikus Partai Gerindra itu juga menambahkan Komisi III sejak semalam sudah menghubungi KPK untuk menanyakan kasus apa yang menjerat I Putu Sudiartana.

"Saya sebagai Pimpinan Komisi III bersama Panja penegakan hukum sejak semalam minta penjelasan KPK desas-desus penangkakan dia, tapi belum ada jawaban terlibat kasus apa belum jelas," Desmond menandaskan. ***Samuel Art
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved