Headlines News :
Home » » Ahok: Terima Kasih KPK

Ahok: Terima Kasih KPK

Written By Infobreakingnews on Selasa, 14 Juni 2016 | 16.22

Jakarta, infobreakingnews - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini boleh menghela nafas menyusul kesimpulan KPK yang menyatakan pembelian lahan RS Sumber Waras tidaklah salah dan tidak melawan hukum.
Terkait hal tersebut, Ahok pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KPK. Dirinya yakin pihak KPK sudah bekerja secara profesional dan tidak keliru. 
"Ya, saya terima kasih, berarti memang enggak ada yang salah kok," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2016).
Menurut Ahok, kesimpulan yang diberikan KPK memang seharusnya demikian. Sebab, ia merasa tidak berperan dalam menentukan nilai jual objek pajak (NJOP) lahan seluas 3,64 hektare itu.

"Salah di mana? Pembelian kayak gitu yang nentuin NJOP, posisi sertifikat, bukan saya, yang nentuin zonasi NJOP juga bukan saya, peninggalan dari dulu," jelas Ahok.

Ahok tidak ingin secara langsung menuding ada oknum dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sengaja bermain untuk menjatuhkan Ahok. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan publik sudah bisa menilai BPK dengan pengungkapan fakta dari KPK.
"Ya enggak tahu kamu tafsirkan sendiri saja. Aku mana mungkin mau ribut sama orang kalau orang benar," ungkap Ahok. ***Candra Wibawanti
.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved