Headlines News :
Home » » Ada Khidmat Dalam Penyambutan Anggota Kurator Angkatan 21

Ada Khidmat Dalam Penyambutan Anggota Kurator Angkatan 21

Written By Infobreakingnews on Minggu, 26 Juni 2016 | 10.12

Jakarta, infobreakingnews - Acara Buka Bersama yang dilakukan Assosiasi Kurator Pengurus Indonesia (AKPI) di Hotel Century Park Senayan Jakarta pada Jumat, 24 Juni 2016 kemarin, terasa sangat berbeda dengan acara rutin pada tahun sebelumnya.

Ada rasa syukur dan kebahagiaan tersendiri yang paling spesial karena acara bukber kali ini bersamaan dengan digelarnya ceremonial anggota baru AKPI Angkatan ke 21 hasil lulusan tahun 2015 lalu, dimana sebanyak 34 Kurator berhasil lulus dengan sempurna baik secara lisan maupun tulisan, karena pada angkatan angkatan sebelumnya belum pernah terjadi kelulusan sempurna seperti yang terjadi pada Kurator Angkatan 21 ini.

Jahmada Girsang, SH,MH,CLA, yang terpilih sebagai Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus yang paling berperan dalam menjalin keakraban sesama Kurator, baik pada angkatan sebelumnya apalagi pada angkatannya ke 21 ini, nyaris meneteskan airmata, sebagai rasa haru dan syukur yang terpaling dalam kepada Tuhan, karena menyadari betapa sangat susahnya prosesi ujian mengikuti calon Kurator yang paling bergengsi ini.

"Sampai-sampai saya secara pribadi merasakan kebahagian dari kelulusan sebagai Kurator ini saat acara marnortor diacara pernikahan anak saya pada Bulan lalu, dimana banyak sahabat dan kolega saya memberikan ucapan selamat atas lulusnya saya sebagai Kurator." ucap Jahmada Girsang pada sambutan pembukaannya dihadapan sekitar 200 Undangan yang hadir di Ballroom Century Park Hotel, Jumat (24/6/2016) dikawasan Senayan Jakarta.

Acara kebersamaan komunitas para Kurator inipun semakin mantab saat Ketua Umum AKPI, Jamaslin James Purba,SH,MH, menyambut sekaligus menyematkan lencana kehormatan kepada ke 34 Anggota Kurator Angkatan Ke 21 diatas panggung yang diliput langsung oleh sejumlah Media Online, Elekronik Nasional yang spesial diundang oleh Ketua Panitia Penyelenggara Acara yang paling bergengsi dikalangan para Kurator.

Apalagi saat siraman rohani Kultum disampaikan langsung oleh sang Sekjen AKPI, Imran Nating,SH,MH, yang materi sajian Kultumnya mengungkap kedahsyatan arti kebersamaan didalam Bulan suci Ramadhan, dimana Imran yang juga merupakan salah satu pengajar dan dosen penguji bagi para calon Kurator, berharap agar kekompakan Angkatan 21 ini diharapkan bisa ditularkan kepada angkatan lainnya, demi martabat Agung bagi para Kurator, yang hanya ditangan Kurator lah aset kekayaan para pengusaha bisa dalam sekejab dinyatakan pailit bangkrut.

Berikut nama nama Kurator Angkatan Ke 21 yang baru disambut :

1.Adhistya Christyanto,SH MH.
2.Afrisani Putra Phonna,SH
3.Andar Reinhard H Panggabean,SH
4.Andreas Hartono, SH,LLM.
5.Bakhranizar Rangkuti,SH
6.Bambang Harianto Ginting,SH
7.Doni Budiono,ST,SE,AK,SH,MH.
8.Donny Rustriyandi Dasuki,SH,MH
9.Dwi Laksono Setyowibowo,SH
10.Edy Kurnia Djati,SH
11.Enriko Simanjuntak,SH
12.Frans Salom Girsang,SH,MH
13.Gunadi Handoko,SH,MM,M.Hum,CLA
14.Harry F Simanjuntak,SH
15.Herlina Hutahayan,SH
16.Indra Prasetia.SH,MH
17.Jahmada Girsang,SH,MH,CLA.
18.Jansen K Ginting,SH
19.Jimmy.SH
20.Maliki,S HI,SH,MH
21.Muhammad Deni,SH,MH
22.Muhammad Shevy,SH,MH
23.Nurhamili,SH,MH
24.Naruddin,SH,MH
25.Riski Maruli,SH
26.Robertus Manurung,SH
27.Robin Riduan,Sh,M.Kn
28.Seventh Roni Sianturi,SH,MH
29.Shinta Angeliqa Dallapasa,SH
30.Sofia Bettrys Mandagi,SH
31.Sururudin,SH
32.Tasman Gultom,SH,Mh,AAAI (K),CLA
33.Tomson Situmeang,SH,MH
34.Wilson Lie Simatupang,SH,MH

Sampai dengan berita ini disebarkan kesemua instansi terkait, masih tetap tersimpan rasa simpati yang dalam sekaligus para insan Kurator yang juga merupakan Advokat dan Penasehat Hukum, berharap agar Jahmada Girsang yang dianggap sangat mumpuni bisa meraih gelar ANZIIP dimasa mendatang. karena bagaimanapun sampai saat ini baru satu satunya gelar bergengsi ANZIIP itu diraih oleh Ricardo Simanjuntak, yang kini menduduki posisi Ketua Dewan Penasehat AKPI. *** Emil Foster Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved