Headlines News :
Home » » Semakin Dihujat, Ahok Semakin Kuat

Semakin Dihujat, Ahok Semakin Kuat

Written By Infobreakingnews on Minggu, 01 Mei 2016 | 09.15

Faisal Basri
Jakarta, infobreakingnewsGubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama bertubi-tubi diserang lewat berbagai isu untuk menjatuhkan elektabilitas. Serangan politik mulai dilancarkan menjelang pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta 2017.

Mantan Calon Gubernur Independen Faisal Basri mengatakan, elektabitas Ahok sulit dijatuhkan. Dia bilang, semakin Ahok diserang, semakin deras dukungan masyarakat kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Dia (Ahok) sulit dijatuhkan. Saya heran mengapa pesaing Ahok tidak sadar, kalau semakin Ahok diserang, Ahok akan semakin kuat," kata Faisal dalam acara silaturahmi di Addicted Cafe, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1/5).

Pria yang lebih dikenal sebagai ekonom ini mengatakan, Ahok hanya dapat dikalahkan dengan orang yang memiliki gagasan cemerlang untuk membangun Jakarta. Saat ini, lanjut Faisal, bukan zamannya menyerang lawan politik dengan isu-isu yang menyudutkan.

"Ahok bisa dikalahkan sama orang yang lebih hebat dari Ahok. Orang yang memiliki gagasan lebih hebat dari yang Ahok punya," imbuhnya.

Faisal mengaku risih dengan calon-calon penentang Ahok yang maju dengan membawa label agama. Menurut Faisal, cara seperti itu tidak lagi relevan.‎ Dia juga mengkritisi upaya Front Pembela Islam (FPI) yang menggelar Konvensi Calon Gubernur Muslim untuk melawan Ahok di ajang Pilgub DKI Jakarta 2017.‎

"Agama kok jadi dagangan. Kumpulin KTP di masjid-masjid seperti Yusril. Ada yang bikin konvensi Gubernur Muslim. Saatnya adu gagasan,bukan Agama diperdagangankan." ucap pria berdarah Batak ini.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved