Headlines News :
Home » » Pemkab Tangerang Sediakan Anggaran Dana Rp 1 Miliar untuk Transportasi Pegawai

Pemkab Tangerang Sediakan Anggaran Dana Rp 1 Miliar untuk Transportasi Pegawai

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 07 Mei 2016 | 12.11

Kabag Umum Pemkab Tangerang, Unggul Wibowo
Tangerang, infobreakingnews – Dalam rangka memaksimalkan kehadiran serta kinerja pegawai staf, Pemerintah Kabupaten Tangerang mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1 Miliar untuk sewa angkutan antar jemput pegawai. Anggaran tersebut untuk membiayai sewa lima unit bus selama satu tahun kepada pihak ketiga.

“Dalam satu tahun kami mengeluarkan anggaran sebesar Rp 1 Miliar . Itu untuk menyewa lima bus besar ke pihak ketiga,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Tangerang, Unggul Wibowo kepada infobreakingnews.

Dia melanjutkan, biaya itu ialah biaya bersih kepada pihak ketiga, sedangkan pegawai Pemkab Tangerang hanya tinggal duduk karena biaya itu sudah mencakup biaya perawatan dan gaji supir.

Unggul juga menjelaskan operasional kelima bus itu adalah untuk antar jemput pegawai Pemkab Tangerang dengan rute di beberapa kecamatan.

“Itu bus dipergunakan untuk antar jemput pegawai Pemkab Tangerang yang berada di Pendopo, Cipondoh, Pasar Baru, dan Balaraja,” terangnya.

Menurutnya lima unit bus sebenarnya masih dirasa kurang karena satu bus maksimal hanya bisa mengangkut 50 orang. Itu pun, kata Unggul, masih harus ada yang rela berdiri karena tidak kebagian tempat duduk. Namun sejauh ini dirasa cukup.

“Kalau dari rata-rata, satu bus itu maksimal mengangkut 50 orang dan itu juga harus ada yang rela berdiri karena tidak kebagian kursi. Kan kasihan, tapi sejauh ini cukuplah,” tandasnya.


Dengan adanya 5 transportasi spesial tersebut diharapkan pegawai Pemkab Tangerang agar dapat lebih bersemangat hadir untuk bekerja tanpa harus pusing dengan anggaran transportasi selama mereka bekerja di Pemkab Tangerang. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved