Headlines News :
Home » » Nyatanya Prasetyo Bekas Karyawan Aguan

Nyatanya Prasetyo Bekas Karyawan Aguan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 04 Mei 2016 | 10.02

Ketua DPRD DKI Prasetyo Pake Jacket Oranye
Jakarta, infobreakingnews - Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengakui adanya pertemuan antara beberapa anggota DPRD DKI dan bos PT Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma atau Aguan. Namun, ia membantah pertemuan itu guna meminta fee terkait pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) yang mengatur Reklamasi Pantai Utara Jakarta.

Jika pada awalnya Prasetyo sangat menutupi bahkan pernah membantah bertemu dirumah Aguan, taipan properti, yang selama ini sulit tersentuh aparat, namun belakangan para elit DPRD DKI itu baru tersadar kalau KPK telah menyadap semua ini pembicaraan konkalikong mereka dengan Aguan, sang mantan majikannya Prasetyo sendiri.

Hal ini disampaikan Prasetyo usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan suap dalam pembahasan Raperda Reklamasi Pantai Utara Jakarta, di Gedung KPK, Jalan H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016). Politikus PDI Perjuangan ini diperiksa selama kurang lebih 10 jam oleh penyidik sebagai saksi dari tersangka Presdir PT APL Ariesman Widjaja.


"Saya kan bekas salah satu karyawan beliau (Sugianto Kusuma)," ungkap Prasetyo kepada sejumlah media yang mencegatnya ditangga keluar gedung KPK, semalam.

Namun, dia membantah pertemuan adanya permintaan fee terkait pembahasan Raperda dalam pertemuan itu. "Enggak ada," ucap dia sembari memasuki mobil.


Pastinya pihak penyidik KPK tidak lantas begitu saja percaya atas pengakuan politisi PDIP ini, karena sebelumnya juga membantah pernah bertemu dengan Aguan sang bigboss, namun belakangan setelah dicecar selama 10 jam, barulah mengaku. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved