Headlines News :
Home » » Mercy Eks Taksi Blue Bird Dijual Murah

Mercy Eks Taksi Blue Bird Dijual Murah

Written By Infobreakingnews on Minggu, 01 Mei 2016 | 09.06

Jakarta, infobreakingnews - Mau mobil mewah ? Cukup dengan uang muka mulai Rp 35 jutaan, Anda bisa membawa pulang dan merasakan kenyamanan sedan khas Eropa Mercedes Benz E 200. Mobil mewah tersebut merupakan armada ex taksi eksekutif Silver Bird yang dilepas PT Blue Bird tbk.
Secara periodik PT Blue Bird tbk melakukan peremajaan kepada semua armada taksinya, baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan.
“Sebenarnya kalau dari sisi perijinan, peremajaan armada bisa dilakukan maksimal 7 tahun. Namun di kami, demi menjaga kualitas pelayanan, usia kendaraan dipersingkat menjadi 5 tahun, “ jelas Heri Sugiarto, Used Car General Manager PT Blue Bird Tbk pada acara test drive untuk para jurnalis di kawasan Ciawi, Jawa Barat, Minggu (1/5).
Dengan demikian, lanjut Heri, mobil Mercedes Benz E 200, sebenarnya masih laik jalan, sama seperti ketika dioperasionalkan sebagai taksi eksekutif Silver Bird.
“Kami di Blue Bird sangat concern terhadap kualitas pelayanan, baik dari sisi armada maupun layanan lainnya. Oleh karena itu, selama mobil ini dioperasionalkan sebagi taksi, selalu dilakukan perawatan dan pengawasan dengan baik agar tidak bermasalah selama melayani tamu. Bagi kami, jika sampai armada mogok di jalan itu suatu ‘dosa besar’. Begitu juga saat akan dilepas ke masyarakat, mobil tersebut harus dalam kondisi prima,” terang Heri.
Berkaitan dengan hal tersebut, tambah Heri, armada yang dilepas ke masyarakat itu diberikan garansi sampai 3.000 km, atau 3 bulan setelah pembelian untuk beberapa komponen vital, seperti transmisi.
“Setelah dinyatakan setop operasi, armada yang akan dijual kami lalukan inspeksi terlebih dahulu. Apabila ada kompnen yang perlu diganti, ya kami ganti. Namun biasanya karena selama operasional dilakukan perawatan berkala, dan dilakukan penggantian komponen sesuai putunjuk pabrik. Kami selalu memastikan armada tersebut dalam kondisi prima. Artinya, sangat laik jalan,” ucap Heri.
Selanjutnya, untuk pemilikan kendaraan ini pun bisa dengan berbagai cara. “Selain dengan cara tunai atau cash, calon pembeli juga bisa dengan cara kredit. Ada beberapa perusahaan financeyang bekerja sama dengan Kami. Dengan uang muka Rp 35 juta, kita sudah bisa bawa pulang mobil mewah ke rumah,” pungkas Heri.*** Yana Achbarie.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved