Headlines News :
Home » » Menurut Ibu Kost, Roy Pembunuh Dosen Itu, Anak Yang Rajin Shalat

Menurut Ibu Kost, Roy Pembunuh Dosen Itu, Anak Yang Rajin Shalat

Written By Infobreakingnews on Rabu, 04 Mei 2016 | 09.18

Ibu Dosen Nur'ain Semasa Hidup
Medan, infobreakingnews - Roymando Sah Siregar, 21‎, pelaku pembunuhan ‎sadis terhadap dosen Nur'ain Lubis, 63, dikenal pendiam. Pemuda asal Padang Sidempuan ini kurang bergaul di lingkungan kosnya. 

Hal ini dikatakan Boru Silalahi yang merupakan pemilik kos yang ditempati pelaku di Jalan Tuasan Nomor 83, Medan. Di tempat kos ini Roymardo tinggal selama menimba ilmu di Universitas 
Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).Pemilik ini kos kaget dan tak menyangka Roy tega membunuh dosennya dengan sadis. "Saya dapat kabar ada pembunuhan di UMSU semalam. Saya terkejut kalau si Roy pelakunya,” kata Boru Silalahi, saat dijumpai infobreakingnews.com, Rabu (4/5/2016).

Dikatakannya, Roy sosok pendiam‎. Sampai-sampai, jika tidak ditegur dia tidak mau menegur terlebih dahulu.

Namun, Roy sama sekali tidak menunjukkan gelagat tidak baik. "Saya rasa dia baik, enggak pernah buat macam-macam selama di kos,” katanya.

Dirinya pun tidak yakin Roy terlibat narkoba seperti isu yang berkembang. Alasannya, pemuda itu cukup taat beribadah. "Anaknya rajin salat. Tapi itulah dia, selama di sini dia pendiam enggak banyak cakap, aku enggaknyangka, jadi takut aku,” sambungnya. 

Roy menghabisi nyawa dosennya dengan menggunakan pisau yang sudah disiapkannya. Korban menderita luka tikam dan sayatan di bagian leher. Jenazah korban telah dimakamkan keluarganya di pemakaman umum di daerah Pancur Batu, Deli Serdang.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan mengungkap, motif pembunuhan adalah dendam. "Karena, korban suka menengur pelaku saat di dalam kelas," ungkap Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto melalui Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono. Roymardo juga mengaku sakit hati karena pernah diancam oleh korban tidak diberikan nilai bagus atas tugas praktik pekerjaan lapangan (PPL) yang dikerjakan Roy. *** Adriansyah Harahap.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved