Headlines News :
Home » » Mantan Atlet Petarung Prancis Tewas Diterjang Peluru Setelah Membunuh Anggota Polisi Bali

Mantan Atlet Petarung Prancis Tewas Diterjang Peluru Setelah Membunuh Anggota Polisi Bali

Written By Infobreakingnews on Selasa, 03 Mei 2016 | 09.07

Tewasnya Petarung Konyol, Amokrane Sabet
Jakarta, infobreakingnews - Warga Negara Prancis Amokrane Sabet, mantan atlet petarung MMA tewas diterjang timah panas Senin (2/5) setelah beberapa saat berhasil membunuh seorang anggota Polisi yang mencoba menjinakan lelaki preman yang suka bikin onar disekitar tempat tinggalnya di Birawa Badung, Bali.

Sebelumnya Polsek Kute Bali banyak menerima pengaduan atas ulah Sabet yang sering mengancam bunuh banyak orang sekitar tempat tinggalnya itu.

Pria petarung gaya bebas ini bahkan pernah mengancam Ketua Pecalang alias satuan keamanan adat setempat. Orang berbadan kekar yang satu ini memang tergolong meresahkan.

Awalnya Polisi sangat berhati-hati menangani Sabet karena dia adalah Warga Negara Asing. Namun karena dia menyerang petugas dengan cara cukup mengerikan, dia akhirnya harus menerima terjangan peluru polisi dan tewas disebelah Bripka Sugiarta, anggota Polisi yang berlumuran darah akibat 8 tusukan sangkur Sabet.

Sampai dengan berita ini diturunkan, mayat Sabet yang kini berada di RSUP Sangla masih belum ada pihak keluarga yang mau mengambilnya. *** Cyntia Ayu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved