Headlines News :
Home » » Liburan Panjang Padati Bogor

Liburan Panjang Padati Bogor

Written By Infobreakingnews on Kamis, 05 Mei 2016 | 16.09

Bogor, infobreakingnewsBerbagai tempat wisata di Bogor, Jawa Barat ramai didatangi pengunjung. Imbasnya, sejumlah ruas jalan di Kota Hujan itu padat cenderung macet, Kamis (5/5/2016).

Pantauan dilapangan, kepadatan terjadi di Jalan Pajajaran, dekat pintu III Kebun Raya Bogor hingga Tugu Kujang dan Jalan Oto Iskandar Dinata. Antrean kendaraan juga terjadi sekitar dua kilometer dari Pintu Tol Bogor hingga Jalan Pajajaran, tepatnya simpang Lippo Plaza Sukasari. Kendaraan didominasi minibus dan sepeda motor asal Jakarta.


Begitupun di Jalan Soleh Iskandar dan KS Tubun. Kepadatan kendaraan terlihat dari underpass Jalan Soleh Iskandar hingga simpang Warung Jambu.

Petugas jaga Pos Polisi simpang Tugu Kujang, Ipda M. Abdullah mengatakan, kepadatan terjadi sejak pukul 10.00 WIB. "Mayoritas kendaraan berasal dari Jakarta dengan tujuan ke sejumlah tempat wisata di Bogor, seperti Kebun Raya Bogor," kata Abdullah ditemui di Pos Polisi Tugu Kujang.

Sementara itu Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian dan Ketertiban (Daltib) pada DLLAJ Kota Bogor Empar Suparta, mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Bogor Kota untuk pengamanan arus.

"Selama empat hari libur itu, para petugas yang berjaga akan dibagi ke dalam dua shift. Yaitu pagi mulai dari pukul 06.00-14.00 WIB, dan shift berikutnya untuk bagian siang hingga malam hari mulai pukul 14.00-21.00 WIB," kata Empar.

Pihaknya juga telah memetakan beberapa lokasi rawan macet yang sudah dipetakan. Titik rawan macet itu di antaranya di bundaran Ekalokasari, putaran arah depan Apotek Indonesia di Jalan Pajajaran, kawasan samping Mall BTM di Jalan Juanda dan bagian bawahnya hingga ke kawasan simpang Empang. Lalu, Jalan Otista, dan Jalan Pajajaran atau sekitar rumah dinas wali kota.*** Raymonds.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved