Headlines News :
Home » » Tertangkapnya Kasat Narkoba Belawan Yang Menjadi Sindikat Intrenasional

Tertangkapnya Kasat Narkoba Belawan Yang Menjadi Sindikat Intrenasional

Written By Infobreakingnews on Jumat, 22 April 2016 | 17.57

Medan, infobreakingnews - Badan Narkotika Nasional (BNN) masih melakukan pengembangan atas penangkapan terhadap Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Belawan, AKP Ichwan Lubis, yang belakangan dicurigai menjadi bagian bandar narkoba jaringan internasional.
"Pengembangan terkait orang yang mentransfer dana dalam jumlah besar. Orang yang mengirim uang itu dicurigai bandar besar narkoba," ujar seorang petugas BNN kepada sejumlah media, Jumat (22/4).
Petugas yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengungkapkan, uang disita sebesar Rp 2 miliar dari rumah Ichwan Lubis itu. Jumlah tersebut tidak termasuk uang di dalam rekening oknum perwira itu.
"Penangkapan itu bukan sewenang-wenang tapi berdasarkan pengembangan. Setelah ditelusuri kemudian ada dugaan kuat dana ditransfer ke rekening orang bersangkutan," katanya.
Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari Kapolda Sumut Irjen Pol Raden Budi Winarso dan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Edy Suwandono.
Humas BNNP Sumut, AKBP S Sinuhaji membenarkan penangkapan tersebut. Ichwan langsung dibawa ke Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan terkait narkoba. "Memang benar Kasat Narkoba Belawan ditangkap," ungkapnya.*** Bonggas Sibuea.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved