Headlines News :
Home » » Sulitnya Mencari Bukti, Dan Jessica Bebas Tinggal Menghitung Hari

Sulitnya Mencari Bukti, Dan Jessica Bebas Tinggal Menghitung Hari

Written By Infobreakingnews on Rabu, 20 April 2016 | 09.14

Jakarta, infobreakingnews - Ternyata sangat sulit untuk melengkapi berkas perkara yang dituduhkan Polisi terhadap Jessica Kumala Wongso, akibatnya Hidayat Bustam, kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan, Jessica, mengatakan dirinya yakin penyidik tidak akan dapat menyelesaikan berkas perkara kliennya karena kurang bukti.
Artinya, masa penahanan Jessica tidak dapat diperpanjang lagi.
"Saya omong, ya tinggal menghitung hari, berapa hari lagi mau keluar," ujar Hidayat, usai mengunjungi Jessica di ruang tahanan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (19/4).
Menurutnya, masa penahanan Jessica tinggal sembilan hari lagi sementara penyidik tidak dapat menyelesaikan berkas perkara kliennya karena kurang alat bukti.
"Dia menunggu tinggal sembilan hari lagi. Apakah diperjanjang lagi atau tidak, harus disesuaikan dengan petunjuk jaksa yang harus dipenuhi. Kalau tidak percuma saja diperpanjang juga," ungkapnya.
Hidayat menambahkan, kliennya mengaku sangat optimis segera keluar dari tahanan.
"Ya dia optimis. Dia takut. Kalau orang berbuat salah, dikejar-kejar ketahuan mimik mukanya. Kalau Jessica ini tenang. Dia sudah kecewa, sudah sangat keberatan. Tidak ada perbuatan yang dilakukan Jessica. Kasihan dia. Dia tadi sama ibunya ngobrol, kangen. Ya begitu lah ingin pulang menghirup udara bebas," katanya.
Jessica adalah tersangka tunggal kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin setelah meminum kopi mengandung racun di Restauran Olivia di West Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016.
Sampai dengan berita ini diturunkan, berkas perkara masih ditangan pihak Polda Metro Jaya dan belum diserahkan kepada Kejati DKI, setelah sebelumnya dikembalikan untuk dilengkapi lagi. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved