Headlines News :
Home » » Sulitnya Ekonomi Membuat Nekat Para Perampok Supermarket Disiang Bolong

Sulitnya Ekonomi Membuat Nekat Para Perampok Supermarket Disiang Bolong

Written By Infobreakingnews on Rabu, 20 April 2016 | 08.48

Bogor, infobreakingnews - Perut lapar bisa memicu keberanian kriminal untuk menjarah diisiang bolong. Hal ini dialami korban Muhammad Agit, kasir minimarket di Kampung Cipayung RT 01/RW 04 Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor tak menyangka bakal menjadi korban aksi perampokan yang terjadi di tempatnya bekerja.
Pasalnya, aksi tersebut terjadi di siang bolong, Selasa (19/4). Seorang pria berjaket kulit menodongkan senjata api yang ternyata mainan itu ke tubuhnya. Sontak ia melakukan perlawanan dan berupaya merebut senjata itu. Dalam pergumulan korban terjatuh dan perampok berhasil membawa kabur uang di laci Rp 2 juta.
“Korban mengalami luka-luka akibat dipukul dengan senjata mainan itu dan sudah dibawa ke klinik terdekat,” kata Erwin Yulianto, atasan korban. Pelaku sendiri kabur dengan menggunakan sepeda motor usai melumpuhkan korban.
Kanit Reskrim Polsek Megamendung Ipda Ahmad Tri Lesmana mengatakan, pelaku masih diburu polisi. Dia berharap rekaman CCTV yang ada dalam minimarket bisa dijadikan alat untuk mengungkap pelaku.
Sampai berita ini diturunkan, pihak Polisi masih belum berhasil menangkap sipelaku.*** Yakub Pranata.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved