Headlines News :
Home » » Simon Leo Siahaan Kembali Terpilih Koordinator Wartawan Sie Hukum Jakarta Pusat

Simon Leo Siahaan Kembali Terpilih Koordinator Wartawan Sie Hukum Jakarta Pusat

Written By Infobreakingnews on Jumat, 22 April 2016 | 17.18

Simon Leo Siahaan Saat Menerima Pusaka Dari Ketua PWI Jaya, Endang Werdiningsih
Jakarta, infobreakingnews - Simon Leo Siahaan, wartawan media online Berita 8.com, terpilih secara aklamasi menjadi Koordinator Wartawan Sie Hukum Kejaksaan & Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, masa bakti 2016 - 2019.

Simon yang sebelumnya juga pernah menjabat koordinator wartawan bidang Hukum di Jakarta Pusat selama dua priode, kembali dipercaya oleh kalangan jurnalist dari berbagai media, karena hanya satu satunya kandidat yang maju dalam pemilihan koordinator dikalangan rekan wartawan, yang sehari harinya meliput berita hukum di Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara yang berlangsung secara akrab dan penuh semangat di auditorium lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat yang terletak dikawasan jalan Bungur Besar Raya Jakarta, Jumat (22/4).

Ketua PN Jakarta Pusat, DR. Goesrizal dan wakil Ketua Sumpeno dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta, Endang beserta jajarannya tampak hadir dalam acara pemilihan dan pelantikan Simon sebagai korrdinator wartawan sie.Hukumk Jakarta Pusat.

Simon yang menggantikan H. Budi Wicaksono dari Harian Poskota, sebelumnya memberikan laporan pertanggung jawaban masa baktinya, yang secara semangat kegotongan-royongan juga diterima dengan baik oleh segenap anggota.

" Terimakasih yang tak terhingga dan sekaligus saya meminta maaf jika selama ini banyak kekurangan kami memberikan support kepada segenap rekan wartawan, terutama saat sekarang ini dimana baru saja Panitera Sekretaris kami ( Edy Nasution - red) baru ditangkap dalam OTT Komisi Pemberantasn Korupsi." kata Goesrizal dalam sambutannya.*** Emil Foster Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved