Headlines News :
Home » » Setelah Magelang, KiniTeror Bacok Menghantui Yogyakarta

Setelah Magelang, KiniTeror Bacok Menghantui Yogyakarta

Written By Infobreakingnews on Rabu, 27 April 2016 | 09.40

Yogyakarta, infobreakingnews - Setelah teror penembakan dengan senapan angin di kota Magelang, kini kota gudeg Yogyakarta ikut mengalami teror dimana dua remaja putri dan satu siswi SD di Kota Yogyakarta, Senin (25/4) siang, menjadi korban aksi pembacokan orang tidak dikenal.
Kanit Reskrim Polsekta Umbulharjo, Iptu Wiyadi membenarkan hal tersebut. Kejadian pertama menimpa Nadila Eka Rahmawati, (12) siswi SD Randusari, Kotagede. Nadila menjadi korban saat mengendarai sepeda sepulang sekolah. Saat melintasi Lapangan Karang Kotagede, tiba-tiba dipepet oleh dua lelaki berboncengan motor. Pelaku mengeluarkan pisau lalu merobek lengan kanan korban, sehingga menyebabkan luka sayat sepanjang sekitar 5 sentimeter.
Diduga teror pembacokan ini dilakukan oleh orang yang sama. Kasus pembacokan secara beruntun juga terjadi di tiga lokasi berbeda, dua peristiwa terjadi di Jalan Nyi Pembayun Kotagede, sedangkan satu kejadian lain di Jalan Janturan Umbulharjo.
Di tempat lain, tepatnya di depan Toko HS Silver, pelaku membacok lengan seorang siswi SMA bernama Karni (16). Korban sempat mengingat pelaku, dengan ciri-ciri dua orang berboncengan sepeda motor, mengenakan jaket hitam.
Korban lain, Nelyratnasari (19) mahasiswi Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) juga mengalami hal yang sama saat berjalan hendak memasuki kampus. Tiba-tiba ia dihampiri dua orang berboncengan motor dan mengayunkan pisau ke arahnya.
Seusai beraksi, pelaku lalu melarikan diri. Beberapa mahasiswa yang melihat kejadian itu berusaha mengejar, namun tidak berhasil.
Korban yang menderita luka pada bagian pada tangan langsung dilarikan ke RS Hidayatullah Yogyakarta.
Iptu Wiyadi menduga kasus pembacokan yang terjadi di wilayahnya dan Kotagede diduga dilakukan oleh orang yang sama. Saat ini jajarannya tengah berkoordinasi untuk mengungkap kasus teror tersebut. *** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved