Headlines News :
Home » » Satu Dari Dua OTT Terjawab, Politisi Partai Gerindra M.Sanusi Ditangkap KPK

Satu Dari Dua OTT Terjawab, Politisi Partai Gerindra M.Sanusi Ditangkap KPK

Written By Infobreakingnews on Jumat, 01 April 2016 | 07.05

M. Sanusi
Jakarta, infobreakingnews - Satu dari dua Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK  sudah bisa terjawab, dimana satu diantaranya KPK menangkap anggota DPRD,  M. Sanusi dari Fraksi Partai Gerindra, sementara yang satu OTT lagi menyangkut oknum jaksa masih menunggu penjelasan pihak penyidik KPK.

Sanusi yang sedang menjabat sebagai ketua Komisi D ini adalah merupakan adik kandung dari M. Taufik, salah satu wakil ketua DPRD DKI.

Terpantau sampai diniharei tadi penyidik KPK melakukan penyitaan dan penyegelan disejumlah ruangan kerja di Gedung DPRD DKI termasuk ruangan salah satu Wakil Ketua DPRD DKI dilantai 9 juga turut disegel.

Sementara itu, di KPK, mobil Jaguar B 123 RX milik Ketua Komisi D DPRD DKI, Mohamad Sanusi, telah dimasukkan ke garasi Gedung KPK. Belum jelas betul apakah Sanusi juga dicokok KPK. Namun Ketua KPK Agus Raharjo memang menyatakan salah satu yang ditangkap oleh KPK adalah anggota DPRD DKI.

 " Apabila benar yang ditangkap KPK itu adalah Mohamad Sanusi, maka Partai Gerindra tidak akan memberikan bantuan hukum, malahan akan langsung dipecat,karena biasanya setiap kader yang mendapat status tersangka, akan langsung dipecat " kata Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa, Jumat (1/4/2016).

"  Ada dua peristiwa OTT yang dilakukan penyidik KPK pada Kamis (31/3) kemaren, namun lebih jelasnya kami akan melakukan konfrensi pers pagi ini dan sore nanti untuk kedua dua OTT tersebut. " kata Ketua KPK Agus Rahardjo. *** Adriansyah Hrp.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved