Headlines News :
Home » » Kasihan Banget, Sedang Menjabat Wakil Ketua DPR RI, PKS Pecat Fahri Hamzah

Kasihan Banget, Sedang Menjabat Wakil Ketua DPR RI, PKS Pecat Fahri Hamzah

Written By Infobreakingnews on Minggu, 03 April 2016 | 15.17

Jakarta, infobreakingnews - Karier Politik Fahri Hamzah, politisi PKS yang dikenal cukup vocal ini tampaknya segera berakhir karena dipecat oleh pihak PKS.
Presiden PKS, Shohibul Imam menyatakan dirinya tak tahu soal keasilan surat pemecatan Fahri Hamzah yang kini duduk sebagai wakil ketua DPR dari segala kedudukannya mewakili partai itu.
Namun, diakuinya bahwa memang ada keputusan partai yang memecat Fahri, namun keputusan tersebut belum dipublikasikan.
"Bahwa ada keputusan Mahkamah Partai, di PKS disebut Majelis Tahkim atau MT, terkait saudara Fahri Hamzah (FH) itu betul. Tapi kami belum mempublikasi keputusan tersebut. Kami berpegang pada taat asas. Sebelum dipublikasi keluar, kami harus menyampaikan dulu keputusan tersebut kepada yang bersangkutan," jelas Shohibul Imam, Minggu (3/4).
Dia menegaskan dirinya, selaku presiden PKS adalah pihak yang berwenang menyampaikan keputusan tersebut kepada Fahri Hamzah dalam bentuk SK DPP PKS. Diakui oleh dia juga bahwa dirinya sudah meneken SK dimaksud pada 1 April.
"Tadi malam saya sudah meminta pihak sekretariat untuk segera mengirimkannya. Saya akan cek apakah surat tersebut sampai kepada yang bersangkutan atau belum. Karena itu saya belum bisa memberitahu isi SK DPP dan keputusan MT sebelum jelas surat itu sampai kepada yang bersangkutan," jelas Shohibul Imam.
Fahri sendiri tak mau memberi kommentar seputar pemecatan dirinya walau sejak pagi banyak media mencoba meminta komentarnya. *** Yakub Pranata.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved