Headlines News :
Home » » Perayaan Dirgahayu ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana

Perayaan Dirgahayu ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana

Written By Infobreakingnews on Kamis, 28 April 2016 | 19.05

Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos bersama istri
Ambarawa, Infobreakingnews Hari ini, Kamis (28/2/2016) pukul 09.00 wib bertempat di aula Wira Turangga, berlangsung acara Peringatan HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Yonkav-2 PDIV/Diponegoro.

Acara diawali dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan penuh khidmat oleh seluruh hadirin dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh ketua Persit KCK cabang LII Ny. Suci Kristiyanto. Setelah itu para hadirin menyanyikan Hymne Persit dan pembacaan sejarah singkat Persit oleh wakil ketua Persit Yonkav-2, Ny. Embi Triono, serta Laporan Ketua Panitia HUT ke 70 Persit oleh Ny. Suharto.

Dalam sambutannya, Pembina Persit KCK cabang LII Yonkav-2 PD IV/Diponegoro, Letkol kav. Kristiyanto, SSos menyampaikan agar Persit semakin solid, beriman, harmonis, dewasa, maju dan sukses dalam berorganisasi. Tak lupa pendidikan untuk anak-anak harus diutamakan, bertata krama dan beretika kepada yang lebih tua. Landasan keimanan dan ketaqwaan sangatlah penting untuk kehidupan keluarga yang harmonis dan bahagia, dan tidak bisa diukur dengan materi, tetapi bahagia sejatinya kita mampu mensyukuri dan menikmati saat ini untuk ibadah dan membantu sesama manusia, ungkap Letkol Kav. Kristiyanto, SSos.

Harapannya kedewasaan anggota Persit dalam berorganisasi bisa dilaksanakan dan diwujudkan, serta jangan sampai terjebak dalam narkoba. Tugas sebagai istri prajurit tetap harus ditanamkan dalam setiap anggota Persit dan didasari dengan keimanan dan ketaqwaan, tandasnya.

Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos berpose bersama anak-anak PAUD

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Persit yang selama ini mendukung dalam kepemimpinnya. Prestasi yang sudah diperoleh antara lain lomba Volley Ball, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Donor Darah, Tetabuhan, Anjangsana, Administrasi dan kebersihan, Pos KB/BKB yang memperoleh Juara I tingkat Kodam IV Diponegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Persit KCK cabang LII didampingi ibu berkenan memotong tumpeng dan diserahkan kepada ibu Sriyanto dari Kodam IV Diponegoro yang berprestasi di bidang olahraga volley. Tak lupa pemberian bantuan kesehatan kepada anggota yang sakit Ny. Yudi S, dan Ny. Aris PU.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menyelenggarakan lomba keluwesan pakaian seragam resmi Persit yang diikuti oleh ibu-ibu, disusul tarian payung dari PAUD Bunga Kartika yang menarik sehingga Pembina Persit KCK cabang LII Letkol Kav Kristiyanto SSos, naik ke panggung dan memberikan doorprize kepada anak-anak PAUD.

Harapan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LII Yonkav-2 PD IV/Diponegoro Ny. Suci Kristiyanto, di usianya yang ke 70 ini, Persit sudah semakin dewasa, ibu-ibu Persit semakin maju untuk mendukung suami sebagai prajurit TNI, menjalankan tugas sebagai istri dan ibu yang baik, dan mengikuti dinamika sekarang yang semakin modern, serta mengatur waktu dan komunikasi yang baik di dalam keluarga maupun berorganisasi. ***Budianto



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved