Headlines News :
Home » » Pembangunan RSUD Balaraja Mangkrak Tanpa Realisasi

Pembangunan RSUD Balaraja Mangkrak Tanpa Realisasi

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 02 April 2016 | 17.34

Proyek APBD 2014 RSUD Balaraja Yang Terbengkalai
Tangerang, infobreakingnews - Realisasi proyek pembangunan gedung rawat inap RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang yang bersumber dari dana APBD tahun 2014,terkesan terbengkalai tanpa ada hasil penyelesaian yang maksimal. Hal tersebut dapat dilihat jelas dilapangan, dimana proyek pembangunan berada didalam area RSUD

Digedung pertama, kondisi gedung diperkiraan sudah mencapai 70 persen, tetapi jika dilihat bagian dalamnya terlihat sangat berantakan kondisinya, instalasinya pun belum rapi diselesaikan.Sedangkan pada gedung yang kedua, kondisinya lebih berantakan dari gedung yang pertama, hanya baru terlihat struktur beton untuk empat lantai bertingkat.

Menurut Suryadi, Humas RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang, kedua gedung tambahan itu diperuntukan buat Poliklinik dan Ruang Rawat Inap.

"Gedung tambahan yang bertuliskan RS Balaraja itu untuk gedung polikinik dua lantai, sedangkan yang satunya diperuntukan buat gedung Rawat inap dengan ketinggian empat lantai." jelas Suryadi kepada infobreakingnews.com, Sabtu (2/4/2106).

Namun saat ditanya apakah pekerjaan proyek dua gedung multiyears tersebut sedang "off" atau sudah selesai pengerjaannya, beliau enggan berkomentar.

"Nah, bukannya itu wewenang Dinas Cipta Karya. Target selesainya kapan, biayanya berapa, semua ada di dinas terkait dong. Kami hanya bisa menjaga aset yang ada sembari menunggu serah terima kunci gedung Itu, apabila sudah selesai pengerjaannya dan jelas dinas Ciptakaryalah yang bertanggung jawab" kata Suryadi diruangan kerjanya.


Ditempat terpisah, Kepala kantor Dinas Cipta Karya dalam masa perbaikan ruangan. Saat awak media ingin mengkonfirmasi pada kepala dinas, terkait proyek gedung Multiyears RSUD Balaraja, tak kunjung juga untuk mau bertemu, diduga banyaknya kesibukan yang menumpuk dimeja kantornya. 

Sampai dengan berita ini diturunkan, proyek pembangunan gedung RRSUD Balaraja masih terus mangkrak dan belum terlihat ada tanda tanda kegiatan pembangunan dari para pekerja bangunan. *** Johanda Sianturi.


 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved