Headlines News :
Home » » Narkoba Jenis Blue Saphire Dikalangan Penjahat Kelamin

Narkoba Jenis Blue Saphire Dikalangan Penjahat Kelamin

Written By Infobreakingnews on Jumat, 08 April 2016 | 15.20

Makassar, infobreakingnews - Blue Saphire adalah narkoba berbentuk cairan yang bisa sekaligus berfungsi sebagai penambah tenaga dalam beracinta, setara dengan Pil Viagra 100 mg, yang paling laris dikalangan pemakai narkoba, walau harganya terbilang mahal dibanding jenis Shabu Kristal.

" Selain membuat mata tetap jalang , tidak ada rasa lelah apalagi ngantuk, blue saphire cair juga dirasakan mampu menerjang ganas diatas ranjang dengan durasi longtime." ungkap Freddy Budiman, bandar narkoba ketika tertangkap untuk kesekian kalinya didalam Lapas mengendalikan bisnis narkoba, sebelum akhirnya mendekam di Laps Gunung Sindur Bogor, sebelum menunggu eksekusi mati.

Tertangkap basahnya Komandan Kodim 1408/BS Kolonel Jefri Oktavianus Rotty, yang ditangkap bersama rekannya Letkol Budi Imam Santoso dalam pesta narkoba dilantai Sepuluh Hotel berbintang tiga di Makassar, diketahui sedang menggunakan blue saphire, diantara jenis narkoba lainnya.

Penangkapan pada Kamis (6/4) lalu itu terbilang suskes, karena langsung dipimpin Brigjen TNI Supartodi, Kasdam VII/Wirabuana, yang juga dibantu satuan Denpom setempat.

Kolonel Jeffri yang rencananya akan dipromosikan menjadi Brigjen, dan Letkol Budi akan menghadapi Peradilan Militer yang lebih berat hukumannya dari Peradilan Umum. Selain dipecat sebagai prajurit TNI AD, mereka akan menjalani proses hukum di Pengadilan Militer. 

Sampai dengan berita ini diturunkan, keduanya kini mendekam di sel Mako Denpom VII untuk pengusutan lebih lanjut, apakah kedua oknum perwira TNI itu seelain pengguna, juga sekaligus menjadi pengedar barang haram narkoba dikalangan Diskotik kota Makasssar ? *** Mila Karmila.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved