Headlines News :
Home » » Mulut Besar Fadli Zon Sudah Saatnya Dipecat Gerindera Karena Selalu Menyerang Presiden

Mulut Besar Fadli Zon Sudah Saatnya Dipecat Gerindera Karena Selalu Menyerang Presiden

Written By Infobreakingnews on Senin, 18 April 2016 | 17.26

Jakarta, infobreakingnews - Tak sepantasnya seorang Fadli Zon wakil ketua DPR RI lancang menyebutkan Presiden joko Widodo melindungi Gubernur DKI Basuki T Purnama dalam kasus RS Sumber Waras. Mustinya Gerindera sudah patut mengambil tindakan pemecatan terhadap Fadli Zon yang sejak lama bermulut songong jika menyerang kehormatan kepala negara. Dan publik berharap nasib Fadli Zon bisa sama terpuruk dengan fahri Hamzah, dipecat oleh partainya karena ucapannya itu akan merugikan Gerindera dimasa mendatang.
Sampai kemudian Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif angkat bicara dan membantah pernyataan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon yang dalam suatu acara diskusi yang digelar, Sabtu (16/4). Fadli mengatakan, bahwa beredar rumor Presiden Jokowi melindungi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok dalam kasus RS Sumber Waras sehingga KPK tak berani menaikan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan.
"Adalah fitnah jika ada pihak yang mengatakan bahwa Presiden mencampuri urusan kasus-kasus di KPK," kata Syarif, kepada media di Jakarta, Senin (18/4).
Syarif menegaskan, pihaknya tidak akan tunduk pada tekanan dalam menangani perkara korupsi, termasuk penanganan kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI tahun 2013 yang masih diselidiki KPK. *** Emil F Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved