Headlines News :
Home » » KY Sebutkan Edy Nasution Manusia Serakah Dan Tak Tau Diri

KY Sebutkan Edy Nasution Manusia Serakah Dan Tak Tau Diri

Written By Infobreakingnews on Kamis, 21 April 2016 | 09.05

Edy Nasution
Jakarta, infobreakingnews - Apes dan kuwalat, itulah yang patut disandang Edy Nasution, yang sedang menjabat Panitera Sekretaris (Pansek) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yang dicokok satgas KPK sesaat Edy menerima segepok uang suap terkait perkara perdata yang  merupakan dibawah kewenangannya.

" Benar, KPK menangkap Edy Nasution, tapi saya tak tahu ditangkap dalam kaitan perkara yang mana. " kata Goesrizal, ketua PN Jakarta Pusat, Rabu (20/4).

Edy Nasution yang ditangkap bersama beberapa orang penyuapnya saat melakukan transaksi pembayaran sejumlah uang suap disebuah hotel dikawasan jalan Hayamwuruk Jakarta Pusat sekitar pukul 10 pagi.

" Itu manusia serakah dan tak tau diiri, padahal posisinya sangat strategis dan berpeluang besar meningkat. " kata juru bicara Komisi Yudisial, Farid Wajid, kepada infobreakingnews.com, Kamis(21/4) di Jakarta.

Sampai dengan berita ini diturunkan, masih belum ada konpres dari pihak KPK, namun ruang kerja Edy yang berada di lantai empat PN Jakpus sudah digeledah petugas KPK pada sekitar pukul 10.00 WIB. Edy dan dua orang lainnya masih diperiksa untuk menentukan status hukumnya. *** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved