Headlines News :
Home » » Karena Dituding Pro Yusril, Walikota Jakarta Utara Mengundurkan Diri

Karena Dituding Pro Yusril, Walikota Jakarta Utara Mengundurkan Diri

Written By Infobreakingnews on Selasa, 26 April 2016 | 09.42

Rustam Effendi
Jakarta, infobreakingnews - Tak kuat menahan sakit hatinya atas tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kepada Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi berbuntut panjang. Melalui pesan singkatnya Rustam mengakui sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara. 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI, Agus Suradika mengungkapkan Rustam sudah memberikan surat pengunduran diri kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Senin 25 April, Agus menuturkan, dalam surat pengunduran diri yang dikirimkan Rustam, tak dijelaskan detail alasannya mengundurkan diri. Sehingga, dia bilang, prosedur selanjutnya hanya menunggu keputusan dari Ahok. "Tinggal menunggu SK pemberhentian," tegas dia.

Sekadar diketahui awalnya Rustam sempat disentil Ahok dengan tudingan bahwa dirinya adalah pendukung Yusril. Hal tersebut karena Ahok kesal lantaran Rustam kerap mengulur-ulur relokasi warga di daerah Lodan yang menyebabkan banjir di Pademangan beberapa waktu lalu.

Rustam mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Rustam bilang pimpinannya (Ahok) harusnya mengucapkan terima kasih atas kinerja anak buah. Rustam kecewa dan menganggap perkataan Ahok menyakitkan karena menuding Rustam di muka umum.

Rustam tak sendiri. Sebelumnya sudah ada pejabat yang mengundurkan diri karena berbagai alasan di zaman Ahok yakni mantan Kadis Perindustrian dan Energi DKI Haris Pindratno dan mantan Kadis Tata Air, Tri Joko Sri Margianto.


Sementara itu Gubernur Basuki menyebutkan kalau ucapan itu hanyalah merupakan candaan belaka dan tidak sesungguhnya. *** Raymond Sinaga.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved