Headlines News :
Home » » Bukan Hanya TemanAhok, Tapi Dunia Ingin Tau Konsekwensi Habibburokhman Bunuh Diri Dari Monas

Bukan Hanya TemanAhok, Tapi Dunia Ingin Tau Konsekwensi Habibburokhman Bunuh Diri Dari Monas

Written By Infobreakingnews on Minggu, 17 April 2016 | 10.08

Jakarta, infobreakingnews - Sudah sepekan berlalu, Kelompok pendukung bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok), yakni Teman Ahok menyatakan telah mengumpulkan 532 ribu KTP dukungan warga DKI. Bahkan kini sudah mendekati 700 ribu KTP.

Pencapaian ini ternyata membuat seorang anggota DPR, bernama Habiburokhman, politisi partai Gerindra tak percaya jika TemanAhok sudah berhasil kumpulkan KTP sebanyak syarat yang harus dimiliki pasangan independen Ahok - Heru.

Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman tak percaya dengan pencapaian itu.

"Pokoknya saya tidak percaya. Orang mereka (Teman Ahok) cuma ngomong doang," kata Habiburokhman kepada sejumlah media, Minggu (17/4/2016).

Sebelumnya, Habiburokhman menyatakan lewat akun Twitternya yakni @habiburokhman, "Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon" begitu kicauannya yang menuntut untuk dibuktikannya sendiri.


Meski tak percaya dengan capaian Teman Ahok, Habiburokhman mengaku masih memegang teguh janjinya itu, yakni terjun dari Monas bila Ahok benar-benar dapat jumlah dukungan sesuai syarat calon perseorangan untuk maju ke Pilgub DKI 2017.

"Pokoknya saya Habiburokhman tetap mengakui itu akun Twitter saya, sayalah yang menulis cuitan itu. Dan saya masih berpegang teguh pada Tweet saya tersebut," kata Habiburokhman kepada wartawan.


Artinya Habibburokhman akan memenuhi janjinya untuk bunuh diri dengan melompat dari atas Monas, karena tidak mau seperti Anas urbaningrum yang kini menghuni sel penjara untuk jangka selama 12 tahun, karena sebelumnya juga Anas takabur menyebutkan janjinya siap digantung di Monas jika terbukti menerima satu rupiah saja dari kasus Hambalang. 

Kini justru bukan komunitas TemanAhok yang ingin melihat tragedi berdarah bunuh diri yang memang dimaui oleh ketua DPP Gerindra itu, tapi justru masyarakat seluruh dunia ingin melihat bagaimana pengecutnya seorang politikus ketika sudah terdesak dengan omongannya sendiri. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved