Headlines News :
Home » » Berlikunya Perjalanan Hidupmu Oh Tamara Bleszynski

Berlikunya Perjalanan Hidupmu Oh Tamara Bleszynski

Written By Infobreakingnews on Rabu, 27 April 2016 | 10.18

Kuta Bali, infobreakingnews - Berliku jalan hidup yang harus ditempuh artis Tamara Bleszynski. Dulu namanya sangat disegani dikalangan selebrities, tapi setelah bercerai dari suami pertama nya, teuku Rafli, artis cantik yang berpayudara besar Tamara, meinikah lagi dengan pria bule lalu bercerai, dan kini dikabarkan tengah mengalami penganiayaan oleh WS yang tengah dekat dekatnya.

WS yang berumur 40 tahun itu dilaporkan Tamara karena melakukan penganiayaan sehingga membuat dirinya merasa terncam. Penganiayaan yang dilakukan WS salah satunya adalah menjambak rambut mantan istri Mike Lewis itu. Akibat perlakuan WS, Tamara mengalami memar di bagian kepala.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan mengatakan, Tamara melapor dijambak saat melintas menggunakan motor di kawasan Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara beberapa waktu lalu. Saat itu Tamara bersama seorang temannya.

Dari investigasi dilapangan ditemukan status WS yang masih punya isteri dan sebagai pengusaha yang berdomisili di Bali itu adalah berawal dari gilanya WS yang menjadi penggemar berat Tamara, sejak masih cantik bahkan hingga kini WS pun masih terus menggilai Tamara yang sudah berkali kali menjanda.

Bahkan menurut mantan suami Tamara, Mike Lewis, AS merasa sangat memiliki Tamara, sehingga siapapun yang dekat dekat Tamara, pasti membuat AS cemburu dan suka naik pitam emosinya. 

"Manusia seperti AS ini jika nanti jadi suami Tamara, bisa saja memutilasi Tamara karena sangkin gilanya." kata DR. Fredwelk Habrewr, ahli jiwa yang kini bertugas di Loma Linda Hospital Amerika, yang sejak dulu menaruh rasa kagum pada Tamara.*** Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved