Headlines News :
Home » » Berlagak Sedang Dapet Mens, Perempuan Cantik Selundupkan 900 Butir Ekstasi Dalam Pembalut Softex

Berlagak Sedang Dapet Mens, Perempuan Cantik Selundupkan 900 Butir Ekstasi Dalam Pembalut Softex

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 02 April 2016 | 23.06

Medan, infobreakingnews - Gaya prilaku para pebisnis narkoba untuk mengecoh aparat, semakin mengggila. Dari menyembunyikan narkoba dikaos kaki sampai kebagian alat vital yang paling intim.

Yn, perempuan berparas cantik dan bertubuh seksi yang baru berusia 30 tahun ini ditangkap oleh pihak aparat Bandara Kualanamu Medan, karena menyembunyikan 900 butir pil eksatasi yang kemasnya dalam pembalut vagina, alat khusus bagi perempuan yang sedang dapat haid (menstruasi).

"Iya mirip artis, tapi bukan. Namanya Yn asal dari Banda Aceh." kata Humas Bandara Kualanamu, Wisnu kepada infobreakingnews.com, Sabtu (2/4) malam.

Yn yang berpenampilan menarik ini sedianya akan terbang menuju Balikpapan dengan menunpang Lion Air JT 932. Saat menjalani pemeriksaan di Security Check Point, petugas Avsec melihat gerak-gerik wanita itu mencurigakan. Atas hal itu, petugas pun melakukan pemeriksaan badan terhadapnya.

"Maaf, tapi saya sedang dapat mens" kata Yn dengan gemetar saat diraba dibagian intimnya ada tanda yang sangat benjol, tapi cukup mencurigakan, sehingga seorang security wanita membawanya kedalam ruang tertutup dan mengeledahnya, ternyata ditemukan 900 butir pil ekstasi bernilai hampir Rp 1.5 miliar.


Sampai dengan berita ini diturunkan, Yn masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Deliserdang.*** Bonggas Sibuea.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved