Headlines News :
Home » » Banyaknya Tumpukan Dolar Ditemukan Dirumah Sekjen MA Nurhadi

Banyaknya Tumpukan Dolar Ditemukan Dirumah Sekjen MA Nurhadi

Written By Infobreakingnews on Jumat, 22 April 2016 | 17.48

Jakarta, infobreakingnews - Kabar santer semakin menguak, dimana penyidik KPK dalam waktu dekat akan menaikan status Sekjen MA Nurhadi menjadi tersangka penerima suap, setelah KPK menemukan barang bukti uang miliyaran rupiah dari rumah Nurhadi dijalan Hanglekir, Jakarta Selatan serta sejumlah uang dalam bentuk dollar diruang kerja Nurhadi di benteng terakhir keadilan Mahkamah Agung.

Setelah proses penggeledahan selesai, KPK langsung mengirimkan surat cegah untuk Nurhadi. Sekjen MA itu dicegah untuk 6 bulan ke depan.Bahkan dalam waktu dekat KPK akan resmi mengumumkan Nurhadi menjadi tersangka.

"Sangat jelas ditemukan adanya keterkaitan antara Nurhadi dengan kasus suap panitera PN Jakpus, Edy Nasution yang terkena OTT itu " kata Agus Rahardjo, ketua KPK, Jumat (22/4).


Nama Nurhadi yang kini masih menjabat sebagai sekejen MA mencuat kepermukaan sejak heboh membagikan iPhod kepada segenap undangan yang datang kepesta resepsi pernikahaan anaknya beberapa tahun lalu, ditambah lagi Nurhadi memiliki kekayaan yang sangat mencolok melebihi Rp 30 Miliar, namun beberapa tahun belakangan ini Nurhadi justru tidak melaporkan kekayaannya kepada KPK.

Sampai dengan berita ini diturunkan, pihak KPK masih terus menghitung jumlah uang yang didapatkan dari hasil penggeledahan dirumah dan diruang kerja Nurhadi, dan masih belum diketahui jumlahnya karena sangkin banyaknya tumpukan dolar yang ditemukan.*** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved