Headlines News :
Home » » Pengakuan Tukang Bubur Yang Suka Memberi Makan Sang Ayah Pengemis

Pengakuan Tukang Bubur Yang Suka Memberi Makan Sang Ayah Pengemis

Written By Infobreakingnews on Senin, 28 Maret 2016 | 09.36

Marshanda Menangis Bathin
Jakarta, infobreakingnews - Berita miris yang terungkap dari pengemis bernama Irwan Yusuf yang dirazia aparat satpol PP, yang ternyata adalah ayah kandung artis ternama Marshanda (Chaca) mengejutkan banyak pihak.

Salah satunya aadalah IbuTiti, tukang bubur di Jl Bangka, Jaksel punya cerita mengenai pengemis bernama Irwan Yusuf. Pria yang mengaku ayah artis Marshanda itu setiap hari selalu datang ke tempat dia berdagang.

"Dia selalu minta bubur. Nggak ngomong apa-apa, tangannya aja minta-minta gitu," jelas Titi yang sudah lebih dari 5 tahunan berdagang di kawasan Jl Bangka Raya, Jaksel, Senin (28/3/2016).
Bila dagangannya masih ada, bubur dia berikan. Tetap bila habis, dia memberikan uang kepada pengemis itu.
Titi mengaku belakangan dia baru tahu kalau pengemis itu mengaku ayah artis Marshanda lewat pemberitaan. Selama ini dia tidak tahu apa-apa soal latar belakang pengemis itu.

"Ya kalau dia minta-minta nggak pernah maksa,cuma kondisinya sangat kumal dan prihatin sekali" ungkap Titi kepada infobreakingnews.com, Senin (28/3) di kawasan Bangka, Jaksel. Tidak hanya Titi yang selama ini iklas memberikan makanan bubur dagangannya, tapi secara umum masyarakat pedagang sekitar jalan yang tau siapa lelaki pengemis itu, berharap Irwan bisa lebih baik dan terawat dibalai rehabilitasi milik Pemprov DKI dikawasan Cipayung itu. 


Ada pepatah yang mengatakan, jika orangtua kaya, maka anak anak akan menjadi raja dan ratu. Tapi jika anak anak yang menjadi sukses kaya, maka orangtua akan menjadi babu alias pembantu, karena akan mengurusi cucu cicitnya. Tapi nasib seorang ayah seperti Irwan yusuf justru mengggelandang dan jadi pengemis untuk menyambung hidupnya, padahal memiliki anaknya artis ternama dan kaya raya. Sungguh membuat hati trenyuh, aneh tapi nyata. *** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved