Headlines News :
Home » » Menebus Kekecewaan Penumpang, Blue Bird Berikan Gratis Selama 24 Jam Berlaku Rabu Ini

Menebus Kekecewaan Penumpang, Blue Bird Berikan Gratis Selama 24 Jam Berlaku Rabu Ini

Written By Infobreakingnews on Rabu, 23 Maret 2016 | 06.53

Presiden Direktur PT. Blue Bird, Noni Sry Aryati Purnomo
Jakarta, infobreakingnews - Menebus kasalahannya terhadap sejumlah supir taksi Blue Bird yang dipaksa ikut berdemo oleh para pendemo, sehingga ribuan penumpang terlantar, membuat Presdir Blue Bird, Noni Sry Aryati Purnomo memberikan layanan gratis bagi penumpangnya sepanjang 24 jam berlaku sejak jam 00 tadi malam hingga tengah malam ini, Rabu (23/3/2026).

" Kami ingin menebus rasa cewa para penumpang Blue Bird yang tak bisa terangkut akibat situasi demo yang berujung anarksi. Dan tentu saja Bluebird meminta maaf kepada masyarakat luas atas ketidak nyamanan yang terjadi pada Selasa, (22/3) kemaren. " kata Noni kepada infobreakingnews, Rabu (23/3) di Jakarta.

Pantauan dilapangan, para penumpang tidak dipungut bayaran, namun argo tetap dinyalahkan untuk data pelaporan kepihak mannagement Bluebird.

Gratisnya biaya naik taksi Bluebird sepanjang hari Rabu (23/3) ini sangat disambut senang para penumpang di ibukota, sementara para supir tetap mendapatkan preminya dari pihak management.

Sampai berita ini diturunkan, terpantau semua ruas ibukota berjalan aman dan hanya satu satunya perusahaan taksi Bluebird yang memberikan layanan gratis dari dampak peristiwa aksi demo yang berujung anarkis serta membuat ibukota menjadi lumpuh total pada peristiwa itu. *** Raymond Sinaga.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved