Headlines News :
Home » » Marshanda Datangi Ayahnya Di Panti Sosial Cipayung

Marshanda Datangi Ayahnya Di Panti Sosial Cipayung

Written By Infobreakingnews on Senin, 28 Maret 2016 | 09.59

Marshanda saat Menjenguk Ayahnya Di Panti Sosial Cipayung
Jakarta, infobreakingnews - Artis cantik yang juga paling kaya Marshanda sangat dipuji kalangan media, karena begitu pagi ini diberitakan ayahnya yang ternyata menjadi pengemis dan gelandangan itu diamankan di penampungan Panti Sosial Bina Insan, Cipayung, pagi tadi Marshanda langsung mendatangi Panti Sosial untuk membesuk Irwabn yusuf, ayahnya.

Menggunakan Alphard Marshanda yang terlihat mengenakan baju hitam, Marshanda, tanda sangat berduka. datang bersama Egi John datang ke PSBI sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (28/3/2016). Namun Marshanda belum diizinkan masuk karena jam berkunjung baru dilakukan pukul 10.00 WIB.

"Nanti yah jam 10 nanti saya jelaskan," ujar wanita yang akrab disapa Caca itu dengan raut muka biasa, masuk kedalam mobil Alphard menunggu waktu besuk untuk menemui ayahnya yang semalam terjaring razia gepeng (gelandangan pengemis) dikawasan jalan Bangka Jakarta Selatan. 


Marshanda masih belum mau memberikan keterangan seputar dirinya ayahnya kepada wartawan yang sejak dinihari tadi sudah membludak dipanti sosial PSBI Cipayuing ini, karena seakan tersentak dengan suatu kenyataan hidup yang sangat pahit dalam keluarga sang artis jutawan itu. *** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved