Headlines News :
Home » » KPK Telisik Kasus PT. Merpati Nusantara Airlines

KPK Telisik Kasus PT. Merpati Nusantara Airlines

Written By Infobreakingnews on Rabu, 30 Maret 2016 | 12.15

Sejumlah Pegawai PT. MNA
Jakarta, infobreakingnews -  Kasus Merpati Nusantara Airlines (MNA) yang kini semakin membuka mata aparat hukum, akibat ditemukan banyaknya bentuk penyimpangan yang terjadi, satu diantaranya turunnya dana sebesar Rp 350 miliar dari rencana awal Rp 800 miliar untuk membayar uatang Merpati, ternyata digunakan untuk membayar PHK yang dilakukan oknum petinggi PT.MNA kepada karyawannya.

Akibatnya timbul banyak persoalan hukum dan indikasi korupsi yang selama ini terus ditutup tutupi sindikat mafia diseputar BUMN tersebut.

Mangkraknya sejumlah pesawat Merpati dan raibnya sejumlah aset PT.MNA yang disinyalir dibisniskan oleh para petinggi Merpati, sejak bisnis penerbangan milik plat merah ini terhenti beroperasi dua tahun lalu, membuat KPK segera menyikapi laporan yang sudah diterima penyiidik pada pekan kemaren.

" Adanya permainan kotor dalam pergantian diirut yang terindikasi KKN, menimbulkan MNA semakin berantakan, hingga berujung ke pengadilan karena gugatan ratusan pegawai MNA yang hingga kini masih belum menerima uang gaji dan pesangonnya. " ungkap Gelora Tarigan, pengacara hukum dari pihak pemohon pailit, kepada infobreakingnews.com, Rabu (30/3} di PN Jakarta Pusat.

Sampai dengan berita ini diturunkan, pengadilan niaga Jakarta Pusat masih akan memutuskan perkara perdata untuk status hukum para karyawan yang haknya belum dibayarkan oleh perusahaan plat merah itu.*** Emil F Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved