Headlines News :
Home » » Kegaduhan Di Medsos Dan Sakit Jiwa Yang Meradang

Kegaduhan Di Medsos Dan Sakit Jiwa Yang Meradang

Written By Infobreakingnews on Rabu, 23 Maret 2016 | 07.49

Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto, turun kejalan menyaksikan situasi pendemo

Jakarta, infobreakingnews - Belajar dari banyak peristiwa demontrasi yang berujung anarkistis, masyarakat diminta untuk tidak mudah terpengaruh berita berita di media sosial yang sengaja di broadcast secara berlebihan, bahkan ada diantaranya yang lebay dan menaruhkan gambar yang mengerihkan, sehingga banyak orang terpengaruh dan membuat situasi lebih gaduh.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto, yang baru sehari menjadi Kapolda dan langsung dihadiahi aksi demo para supir transportasi, sehingga melumpuhkan ibukota pada Selasa kemaren, dengan segala hormat meminta kepada media massa untuk tidak mengulang-ulang tayangan peristiwa demo, yang seolah olah baru terjadi.

Kapolda mencontohkan, seperti salah satu foto seorang sopir taksi yang berpose dengan mengangkat parang di depan taksinya. Padahal foto itu adalah peristiwa lama, bukan peristiwa yang sedang terjadi.

"Seperti tadi contohnya ada Supir yang difoto bawa pedang tapi setelah diselidiki ternyata itu foto jauh sebelumnya, kan kita cek juga kapan itu dimuatnya? Dan berita berita ulang seperti itu akan menambah kegaduhan ditengah masyarakat kita. " ungkapnya.

Sebagaimana dimaklumi, kondisi terkini akibat maraknya permainan broadcast di medsos yang selalu menarik perhatian pengguna telepon genggam berbasis android dan paket internet yang semakin canggih, sehingga apapun model peristiwa dan berita, selalu dikomentari secara beraneka ragam, bahkan acapkali menjadi rame dikomentari.

" Kondisi inilah yang dikwatirkan adanya sekelompok orang yang sakit jiwa, karena selalu merasa bahagia jika berhasil membuat banyak pihak menjadi resah." ungkap penasihat spritual dunia, Jabrick Bengal, saat dimintai komentarnya melalui hubungan telepon, Rabu, (23/3). *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved