Headlines News :
Home » » Frustasi Akibat Bercerai, Ayah Artis Terkaya Marshanda Jadi Gelandangan Ibukota

Frustasi Akibat Bercerai, Ayah Artis Terkaya Marshanda Jadi Gelandangan Ibukota

Written By Infobreakingnews on Senin, 28 Maret 2016 | 09.13

Irwan Yusuf
Jakarta, infobreakingnews - Publik tersentak kaget karena dikejutkan oleh suatu kenyataan yang amat memiluhkan hati, seorang pengemis bernama Irwan Yusuf diamankan petugas di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Kepada petugas, dia mengaku merupakan ayah artis ternama Marshanda.
Nama besar artis Marshanda yang diketahui sebagai cucu pengusaha kaya Sofyan Ponda, pemilik Hotel Sofyan, sama sekali tak menayangka jika salah satu pengemis yang diamankan dari jalanan ibukota itu adalah ayah artis besar Marshanda, atau yang dikenal dengan panggilan akrab dikalangan artis sebagai Chaca.

Gelandangan pengemis yang merupakana ayah kandung Marshanda itu digaruk petugas pada Minggu (23/3/2016) sore dikawasan jalan Bangka, Jakarta Selatan, dalam rangka razia rutin yang dilakukan Pemprov DKI.

Karena keberadaan pria berpenampilan kumal ini sudah cukup lama dikawasan itu mengemis, pada umumnya warga di sekitar lokasi mengetahui kalau Irwan Yusuf adalah ayah artis ternama Marshanda. Hal itu dijelaskan warga kepada petugas ketika akan mengamankan sang gelandangan.

Di dalam mobil, petugas pun mengkonfirmasi pernyataan warga tadi. Pengemis ini membenarkan bahwa dirinya merupakan Irwan Yusuf dan ayah dari artis Marshanda. Tampang Irwan pengemis ini memang sangat mirip dengan sosok ayah Marshanda dari foto yang pernah diposting bintang sinetron 'Bidadari' ini di akun media sosialnya.

Ketika Petugas akan mengangkut Irwan kedalam mobil, masyarakat di sekitar itu mendukung sangat mendukung. Masyarakat menyebutkan Irawan sudah lama mengemis di daerah Jl Bangka itu dan kondisi Irwan semakin memperihatinkan, karena sangat kumal dan bau," ucap 

Saat diamankan petugas, kondisi Irwan sangat memprihatinkan. Dia mengenakan kaos warna hijau dan celana panjang hitam yang sudah kumal dan bau. Sandal yang dikenakannya pun sudah rusak. Wajahnya terus tertunduk saat digelandang petugas ke dalam mobil.

Irwan kini sudah dibawa petugas ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Cipayung, Jakarta Timur, untuk mendapat pembinaan dan perawatan. Sementara pantauan dilapangan sampai Minggu (27/3) malam, belum ada satu orang pun yang menjenguk dirinya.

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal ini. Sosok Irwan Yusuf diketahui menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Saat Marshanda lahir dan berusia lima tahun, pasangan ini bercerai.


Dugaan kuat Irwan menjadi frustasi dan mengelandang dikawasan jalan Bangka, Jakarta Selatan itu, akibat perceraiannya dengan isterinya yang cantik, Riyanti, yang mana mereka telah memiliki anak, yang belakangan menjadi artis terkenal, Marshanda. 
Suatu kenyataan pahit yang memilukan hati. Tragedi seorang ayah diatas dunia, dan berita ini langsung menjadi trendtropic di medsos karena keprihatinan hidup. *** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved