Headlines News :
Home » » Brother Indonesia Gratiskan Cetak Dokumen Tanpa Batas

Brother Indonesia Gratiskan Cetak Dokumen Tanpa Batas

Written By Infobreakingnews on Kamis, 24 Maret 2016 | 21.23

Jakarta, infobreakingnews - PT. Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mengadakan sebuah kegiatan free printing. Acara free printing ini, merupakan sebuah kesempatan yang diberikan kepada komunitas-komunitas terdekat Brother Indonesia terutama teman-teman mahasiswi dan mahasiswa perguruan tinggi yang sedang memiliki kebutuhan cetak dokumen untuk keperluan tugas-tugas perkuliahannya. Program ini adalah salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Brother International Sales Indonesia.
“Terkadang ketika ingin berbagi, yang terlintas di pikiran kita adalah hal-hal besar, massive dan luas sifatnya, namun esensi untuk memberi apa yang diperlukan menjadi hilang karena konsep besar yang ingin dilakukan,” kata Esther Ranni Prihesti, Digital Marketing & PR dari PT. Brother International Sales Indonesia. 
"Untuk itu, kali ini kita mulai dengan langkah kecil dan dari lingkungan terdekat yang bisa digapai, yaitu membantu warga sekitar daerah Kantor Brother untuk bisa mencetak dokumen mereka dengan gratis. Kebetulan banyak teman-teman mahasiswa dan mahasiswi yang juga sedang mempersiapkan skripsi yang kita bantu di sini,” jelasnya. 
Kegiatan free printing ini sudah dimulai pada tanggal 1 Desember 2015 lalu yang berlokasi di area sekitar head office Brother Indonesia, tepatnya di Café DOTD, Sudirman Park, Jakarta. Brother Indonesia memberikan kesempatan untuk mahasiswa dan warga sekitar untuk cetak gratis hanya dengan membawa data dokumen yang ingin mereka cetak.
Selanjutnya acara free printing akan dilanjutkan di Universitas Kristen Maranatha, Bandung pada tanggal 21-24 Maret 2016. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan yang sama bahwa Brother Indonesia menjunjung komitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada lingkungan di sekitarnya. Ke depannya, ktifitas ini akan terus diusahakan untuk selalu diadakan karena Brother Indonesia sangat senang untuk dapat membantu mahasiswa dan mengerti bahwa setiap tahunnya mahasiswa dan mahasiswi mengalami kesulitan dalam hal mencetak tugas mereka.
Acara cetak gratis bersama Brother Indonesia ini menarik antusiasme yang cukup besar dikalangan mahasiswa dan mahasiswi. Cukup banyak mahasiswa dan mahasiswi yang sedang mempersiapkan skripsi atau tugas-tugas harian mereka yang perlu untuk dicetak. Bahkan, beberapa dosen dari kampus yang berlokasi di sekitar area event berlangsung, juga datang untuk mencetak dokumen-dokumennya. 
“Event ini diluar ekspektasi Brother karena kami tidak menyangka dosen dan pegawai pun datang untuk mencetak dokumen-dokumen yang mereka butuhkan,” kata Chris Surya Sudjianto, Asisten Marketing Manager dari PT. Brother International Sales Indonesia.
Sambil menunggu hasil dokumen mereka di cetak, pihak Brother memberikan sebuah stiker untuk dijadikan sebuah bukti penukaran untuk makanan atau minuman gratis di Cafe DOTD. Stiker tersebut juga bisa ditempel di mobil atau motor mereka sebagai pengingat agar mereka selalu berhati-hati dalam berkendara.
Hasil pantauan dilapangan, CSR Brother ini terbilang sukses dan tim Brother Indonesia sangat senang karena bisa berada di sisi masyarakat dan komunitas sekitarnya untuk berbagi dan membantu memberikan apa yang mereka perlukan, ketika mereka memerlukannya. 
“Kami melakukan acara ini dengan sincere heart tanpa adanya syarat apapun, murni hanya ingin membantu orang-orang terdekat yang ada di sekitar kami,” pungkas Chris.*** Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved