Headlines News :
Home » » Masinton Atau Dita Yang Berbohong

Masinton Atau Dita Yang Berbohong

Written By Infobreakingnews on Senin, 01 Februari 2016 | 09.53

Mata Dita Yang Mmasih Lembam Berdarah

Jakarta, infobreakingnews - Sejumlah pengamat dan kalangan wartawan senior menduga kasus yang kini sedang melibatkan politisi PDIP Masinton Pasaribu akan bertambah rumit dan runyam bahkan bisa merugikan nama Masinton, jika tidak segera diselesaikan dengan bijkak dan penuh kekluargaan.

Sebab terlihat sudah bahwa pagi ini, staf ahli anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu, Dita Aditia Ismawati bakal menyambangi Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK). Dita bakal hadir di Kantor LBH APIK di Jalan Tengah Raya, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Rencananya pukul 10.00 WIB kita ke LBH APIK. Kita sebagai Partai NasDem DKI akan menitipkan kasus ini ke LBH APIK," kata Anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Wibi Andrino, kepada sejumlah media, Senin (1/2/2016).

Dia menambahkan, kedatangan Dita ke LBH APIK guna menepis adanya anggapan politis, di balik peristiwa ini. "Kita tahu LBH APIK konsen di bidang perempuan dan itu dapat menghindari anggapan adanya aroma politis. Kita ingin peristiwa ini  menjadi suatu yang jelas dan terang. Ini penganiayaan murni," terangnya.



Lebih lanjut Wibi mengatakan hingga saat ini tidak ada tanda-tanda Masinton meminta maaf dengan tindakan yang dilakukannya. Malah cenderung membela diri, dengan mengarang cerita. "Pak masinton sekarang malah mengarang cerita, dia mengatakan adanya pembunuhan karakter terhadarp dirinya. Pak Marsinton mengatakan korban wanita enggak bener, kan itu kasian," ucapnya.

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Masinton dilaporkan terkait dugaan penganiayaan. Masinton dilaporkan Dita dengan nomor Laporan LP/106/I/2016/Bareskrim tertanggal 30 Januari.

Sementara Tenaga Ahli Masinton Pasaribu, Abraham Leo Tanditasik membantah luka di wajah Dita akibat aksi penganiayaan. Menurutnya, luka di wajah Dita akibat yang aksi tarik menarik setir mobil.  Kejadian berawal saat Dita tiba-tiba menarik setir mobil, kemudian Abraham yang mengemudikan mobil berusaha menstabilkan laju mobil. Sehingga tak sengaja tangannya mengenai wajah Dita.

"Dekat pom bensin mobil ditarik ke kiri negbanting, kita kan kaget. Kaget langsung tidak sengaja kena tangan," kata Abraham.
Siapa yang berbohong akan segera terbongkar, karena sebentar lagi pihak Polisi dari jajaran Bareskrim akan memriksa secara mendalam kasus penganiayaan ini dan apa motif dibalik semua peristiwa, sehingga Masinton berani menyebutkan bahwa Dita sedang mabuk, dan Dita merupakan perempuan tidak benar, tapi kok kenapa dijadikannya sebagai staf ahli atau asisten pribadinya dan berkantor di gedung DPR Senayan. 

"Paling tidak ibu Megawati paling tidak suka jika kelak ternyata Masinton berbohong, posisnya di Senayan bisa di recall" kata Munthe, wartawan senior ibukota kepada infobreakingnews.com, Senin (1/2/2016) di Jakarta. *** Ardiansyah Harahap.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved